Jangan Panik! Fitur Water Eject iPhone Cara Mengeluarkan Air dari Iphone

Jangan Panik! Fitur Water Eject iPhone Cara Mengeluarkan Air dari Iphone
(Ilustrasi Iphone/Pinterest)
0 Komentar

sumedangeskpres – Jika HP anda masuk ke dalam air, ponsel Anda tiba-tiba mati, jangan langsung dihidupkan! Soalnya, itu berbahaya dan bisa lebih merusak smartphone Anda.Simak Cara Mengeluarkan Air dari Iphone!

Alasannya: Air yang masuk ke dalam smartphone bisa membuat komponen hardware yang mengalirkan listrik rentan mengalami korsleting.

Tips pertama yang dapat Anda lakukan saat iPhone masuk ke dalam air adalah dengan menggunakan gravitasi yaitu membalikkan iPhone, terutama bagian yang menjadi jalur masuknya air.

Baca Juga:Penyebab dan Cara Mengatasi Sakit Perut Bagian TengahFoto Buram Jadi High Quality, Cara Memperjelas Foto Buram Secara Online

Jangan lupa untuk mengetuk iPhone dengan lembut dari sisi yang berbeda. Ini dilakukan untuk memungkinkan air keluar dari dalam iPhone.

Iya, masih bisa diperbaiki asalkan terkena air tawar dan tidak ada bagian yang berkarat.

Semakin lama Anda membiarkan iPhone Anda benar-benar mati karena terkena air, kecepatan perbaikannya akan semakin berkurang.

Cara Mengeluarkan Air dari Iphone

Menggunakan Water Eject pastikan ponsel iPhone Anda minimal sudah di seri 7 atau di atasnya sebelum memanfaatkan fitur ini.

Pastikan iPhone Anda dimatikan atau dimatikan. Jika iPhone terendam air tetap menyala, Anda bisa langsung mematikan iPhone. Saat iPhone dimatikan, maka meminimalisir kemungkinan korsleting atau korsleting listrik.

Jika iPhone Anda terendam air, Anda tidak perlu khawatir karena iPhone memiliki Water Eject iPhone yang dapat mengeluarkan air dari speaker HP untuk mengembalikan suara normal.

Water Eject iPhone adalah salah satu fitur yang dapat Anda gunakan di aplikasi pintasan.

Baca Juga:Cara Menata Polaroid Bentuk Love yang Kekinian di KamarCara Mengatasi Dampak Negatif Globalisasi, Cintai Produk dalam Negeri!

Sedangkan Shortcut sendiri merupakan aplikasi yang memungkinkan developer dan pengguna membuat shortcut yang dikelola oleh iPhone. Seperti namanya, Water Eject iPhone bisa digunakan untuk mengeluarkan air dari speaker.

Cara Menggunakan Water Eject iPhone

Cara menggunakan fitur pembuangan air iPhone:

  • Unduh App pintasa dari App Store Apple.
  • Buka Safari di iPhone Anda dan buka ShortcutsGallery.com.
  • Temukan Water Ejection dan buka halaman pintasan.
  • Ketuk tombol Dapatkan Tautan. Aplikasi Shortcut akan membukanya. Pilih Tambahkan Pintasan.
  • Sekarang Anda dapat mengetuk pintasan Pengeluaran Air dan mengaktifkan fitur dengan memilih Mulai Pengeluaran Air.
  • Atau Anda cukup mengatakan: “Hei Siri, water eject.”
0 Komentar