Kapan dan Jam Berapa Tayang Boys Planet Episode 10? Jadwal Boys Planet Episode 10: Misi Artist Battle

Kapan dan Jam Berapa Tayang Boys Planet Episode 10? Jadwal Boys Planet Episode 10: Misi Artist Battle dan Link Nonton Episode 10!
(Tangkapan Layar Youtube Mnet K-POP)
0 Komentar

sumedangekspres –  Berikut akan membahas Jadwal Boys Planet Episode 10: Misi Artists Battle melanjutkan misi episode 9 lengkap dengan Link nonton.

Berita seputar Boys Planet 999 yang tayang di Mnet setiap minggunya dan selalu dinanti-nanti kabarnya. Jangan sampai ketinggalan episode selanjutnya Anda bisa save dan klik link nonton live streaming tanpa VPN untuk besok malam.

Kapan Boys Planet episode 10 tayang? Jadwal Boys Planet Episode 10 akan tayang hari Kamis, 6 April 2023.

Baca Juga:Lirik Lagu Switch Boys Planet Lengkap dengan Terjemahan – Park Hanbin, Keita, Kamden, Taerae, Jongwoo, ShuaiboNonton Delivery Man Episode 11 Sub Indo, Besok Tamat!

Jam Berapa Boys Planet 999 tayang? Planet 999 episode 10 akan tayang pukul 20.50 KST atau 18.50 WIB.

Boys Planet episode 10 ini akan kembali dengan 28 peserta yang bertaruh untuk ipiannya menjadi idol global di Korea Selatan dan dunia dan memperebutkan line debut untuk 9 orang.

Anda bisa save dan klik link nonton live streaming tanpa VPN untuk malam ini 6 April 2023.

Pada episode 9 telah menamplkan Lagu En Garde. Lagu En Garde sendiri menampilkan lagu yang tegas dan kuat, lagu ini cocok dibawakan oleh sang center yaitu Park Gun Wook.

Anggota Lagu En Garde Hiroto, Kim Gyu Vin, Kum Jun Hyeon, Lee Hoe Taek, Lee Seung Hwan, Park Gun Wook.

Dan juga lagu SuperCharger yang memiliki Poin paling tinggi dibanding dengan lagu En Garde.

Laguyang lebih trendy di bawakan dengan penuh keseruan oleh para peserta membuat ruangan menjadi lebih panas dan lebih semangat diketahui lagu ini juga sebagai lagu yang anggota awalnya telah dieliminasi banyak dan merupakan anggota terbaru.

Baca Juga:Nonton Drama Call It Love Episode 13 Subtitle Indonesia: Kabar Mengejutkan dari Pasangan Shim Woo Joo dan Han Dong JinKapan Drakor Call It Love Episode 13 dan 14 Tayang? Jadwal Tayang Call It Love Episode 13

Untuk Link live streaming Boys Planet Online di  Mnet ︳ LINK1 ︳ LINK 2  ︳

Boys Planet Episode 10 akan tayang hari Kamis, 6 April 2023 pukul 20.50 KST atau 18.50 WIB

Boys planet misi ketiga telah berlangsung mulai pada tanggal 30 Maret 2023, penampilan dari 5 lagu telah bisa dilihat di youtube Mnet.

Switch Anggota: Keita, Kim Tae Rae, Na Kamden, Park Han Bin, Yoon Jong Woo, Zhang Shuai Bo

Over Me, Anggota: Chen Kuan Jui, Jay, Lee Jeong Hyeon, Ricky, Zhang Hao

0 Komentar