Review Spesifikasi Land Rover Defender

Review Spesifikasi Land Rover Defender
Review Spesifikasi Land Rover Defender(carmagazine)
0 Komentar

sumedangekspres – Kabar otomotif hari ini akan membahas mengenai review spesifikasi Land Rover Defender, rajanya medan terjal ya ini karena memiliki mode 4wd.

Setiap unit dibongkar dan kemudian dipasang kembali dengan tangan. Tak hanya diperbaiki, performa pun ditingkatkan, terutama di bagian kaki-kaki dan kemudi.

Bagian depan memiliki suspensi ganda yang kaku dengan pegas koil dan peredam teleskopik. Dengan upgrade’an yang 2018 ini banyak sekali fiturnya,bikin betah dan nyaman.

Baca Juga:Review Spesifikasi Honda Vario 125Review Spesifikasi Honda Vario 150 Matic Sunmori

Di dalam jok sport Recaro, kulit Windor hitam putih dengan jahitan kontras. Jok kulit juga terlihat di dasbor, panel pintu, dan atap.

Namun, mobil klasik bukan berarti Anda harus melakukannya tanpa teknologi. Sistem infotainment telah dipasang, yang mencakup navigasi satelit dan peralatan komunikasi elektronik.

Untuk melengkapi tampilan interiornya, Land Rover bekerja sama dengan perusahaan jam tangan terkenal Elliot Brown untuk memasukkan penanda waktu yang dipesan lebih dahulu dalam

bentuk yang mengingatkan pada eksterior. Menariknya, grade tersebut juga ditawarkan secara terpisah untuk menyenangkan para penggemar Land Rover yang tidak bisa mendapatkan Defender

edisi terbatas ini. Setidaknya seribu keping dibuat. Wujudnya mengenakan Fuji White dengan pola kamuflase hitam dan abu-abu. Land Rover mengatakan desainnya bukan sekadar coretan.

Tapi gambar 23 tempat yang dilalui mobil 4×4 legendaris itu dalam sejarah petualangannya selama lebih dari 70 tahun.Dimulai dengan The Camel Trophy, The First Overland dan the G4 Challenge.

Land Rover Defender Works V8 2018 menggunakan model dasar Land Rover Defender 90 dan Land Rover Defender 110, yang terkait dengan jarak sumbu roda yang digunakan.

Baca Juga:Barcelona Dipecundangi Real Madrid 4-0Aplikasi Nonton Bola dan Live Streaming Anti Buffering

Land Rover Defender Works V8 2018 yang tersedia secara eksklusif sebanyak 150 unit ini sebenarnya merupakan hasil restorasi Land Rover Defender bekas yang dipilih secara ketat berdasarkan

usia, jarak tempuh, dan kondisi fisik mobil.

0 Komentar