Taxi Driver S2 Episode 13 dan 14 Kapan Tayang, Jadwal Terbaru Taxi Driver 2 Episode 13 dan 14!

Taxi Driver S2 (2023) Episode 13 dan 14 Kapan Tayang, Jadwal Terbaru Taxi Driver 2 Episode 13 dan 14!
(Istimewa/Instagram @sbsdrama.official)
0 Komentar

sumedangekspres – Simak Taxi Driver S2 (2023) Episode 13 Kapan Tayang, Jadwal Terbaru Taxi Driver 2 Episode 13!

Tayang hari apa Taxi Driver S2 Episode 7? Untuk episode 13 akan tayang 7 April 2023 hari jumat dan episode 14 akan tayang 8 April Maret 2023.

Di season kedua ini Taxi Driver tayang di layanan streaming Viu atau link dibawah ini dengan jumlah episode total 16 episode

Baca Juga:Joseon Attorney A Morality Episode 3 dan 4 Tayang Kapan? Ini Jadwal Tayang Episode 3 dan 4Jam Berapa, Hari Apa Jinny’s Kitchen Episode 7? Jadwal Tayang Jinny’s Kitchen Episode 7

Tayang Dimana Taxi Driver S2 pisode 13 dan 14 ? Untuk penanyangan Taxi Driver tayang di SBS dan Platform streaming viu atau link dibawah ini.

Jangan ketinggalan keseruannya dan keteganggan drama action ini.

Taxi Driver drakor season 2 ini juga masih sama yaitu berasal dari webtoon dengan judul taxi driver, dan berkisah tentang layanan taksi misterius yang mencari keadilan dan balas dendam.

Dalam Taxi Driver 2 Episode 13 yang berhubungan dengan kasus Black Sun, klien selanjutnya adalah jurnalis Young Min.

Dia ingin balas dendam untuk kolega dan temannya yang dibunuh secara tidak sah saat menangani kasus yang sedang diselidiki Black Sun.

Meski sempat ragu, tim Taksi Pelangi akhirnya menerima Young Min dan misi balas dendam pun dimulai.

Sinopsis Taxi Driver (2023) S2 Episode 13 bercerita tentang klien Rainbow Taxi berikutnya, jurnalis Young Min.

Bercerita yang membalas dendam atas kematian temannya saat menyelidiki kasus Black Sun. Melihat Victor, Do Gi dikejutkan dengan permainan “pilih boneka”.

Baca Juga:TAMAT! Nonton Delivery Man Episode 12 Sub Indo: Akhir Kisah Young Min dan Ji Hyun Happy Ending?Nonton Drakor Call It Love Episode 14 Subtitle Indonesia: Shim Woo Joo Ucapkan Perpisahan

Taxi Driver 2 menawarkan anggota tim Taksi Pelangi kesempatan untuk lebih banyak kerja sama tim dan partisipasi, tidak seperti musim sebelumnya, yang sebagian besar dibintangi oleh Kim Do Gi (Lee Je Hoon) dalam misi balas dendam solo.

0 Komentar