Nonton Drakor Call It Love Episode 14 Subtitle Indonesia: Shim Woo Joo Ucapkan Perpisahan

Nonton Call It Love (2023) Episode 1 Sub Indo Gratis, DramaQu, Telegram dan Drakorindo : Balas Dendam Menggunakan Cinta !
(Nonton Call It Love (2023) Episode 1 Sub Indo Gratis, DramaQu, Telegram dan Drakorindo)
0 Komentar

sumedangekspres –  Jangan ketinggalan sobat drakor untuk Nonton Call It Love Episode 14 Subtitle Indonesia di link di bawah ini yang akan dibagikan.

Drakor Call It Love memiliki jumlah episode sebanyak 16 episode dan telah tayang sebanyak 13 episode dan episode 14 tayang Kamis pekan ini.

Jadwal Tayang Drakor Call It Love jatuh pada hari Rabu dan Kamis pada pukul 16:00 WIB. Untuk episode 14 telah tayang 06 April Maret 2023 pukul 16:00 WIB.

Baca Juga:Live Streaming Boys Planet TV Online Malam Ini Episode 10 Kamis 6 April 2023, TinggalJangan Panik! Fitur Water Eject iPhone Cara Mengeluarkan Air dari Iphone

Pada episode sebelumnya diketahui terlihat ada tamu baru yang datang, mereka diberikan rumah Dong Jin, meski ternyata mereka tidak disambut di tempat yang sama.

Seorang pria berpenampilan aneh mendatangi Hyun Ju dengan membawa banyak informasi, namun belum jelas apa yang terjadi dan tentang apa.

Preview Drakor Call It Love  Episode 14

Kisah drama Korea Call It Love semakin menarik untuk ditonton. Apalagi ini menjelang akhir episode.

Di episode 12, Dongjin menyatakan cintanya pada Woojoo, namun ternyata Woojoo juga memiliki perasaan yang sama.

Dongjin juga mencari Woojoo. Ternyata dia ada di rumah yang dijual ibu Dongjin. Awalnya, Dongjin tidak mengerti. Namun, pada akhirnya, Woojoo membeberkan alasannya membalas dendam.

Dongjin mengaku sedih akan hal itu. Saat tahu, Dongjin tidak marah dan malah memeluk Woojoo.

Woojuo mengatakan bahwa keluarganya sudah mengetahuinya. Karena itu, mereka tidak pernah diizinkan untuk bertemu lagi. Ibu Woojoo juga mengeluarkan ultimatum yang sama.

Baca Juga:Penyebab dan Cara Mengatasi Sakit Perut Bagian TengahFoto Buram Jadi High Quality, Cara Memperjelas Foto Buram Secara Online

Link Nonton Episode 14

Anda bisa menonton drama Call It Love lengkap dengan subtitle Indonesia hanya klik link dibawah ini dan langsung nonton sepuasnya.

Berikut info diatas untuk jadwal tayang, preview dan sinopsis drama Call It Love Episode 14 Jangan ketinggalan menonton drama Call It Love episode 14 yang tayang pada hari ini.

-Lee Sung Kyung berperan menjadi Shim Woo Joo

-Sung Joon berperan sebagai Yoon Joon

0 Komentar