Live Streaming Boys Planet TV Online Malam Ini Episode 10 Kamis 6 April 2023, Tinggal

Live Streaming Boys Planet TV Online Malam Ini Episode 10 Kamis 6 April 2023, Tinggal Klik Link!
(Tangkapan Layar Youtube Mnet K-POP)
0 Komentar

sumedangekspres – Live streaming boys planet episode 10 jika sesuai jadwal akan tayang malam ini pada 6 April 2023. Tinggal klik link dibawah artikel ini.

Adapun pada Episode 10 akan melanjutkan misi sebelumnya yaitu misi artist battle, seperti yang diketahui pada episode 9 sebelumnya masih dengan top 28 peserta yang bertahan dan melanjutkan misi.

Boys Planet Episode ke-10 akan tayang pada Kamis, 6 April 2023 pukul 20.50 KST melalui beberapa channel, salah satunya adalah channel Youtube Mnet K-POP atau beberapa chanel di bawah artikel ini.

Baca Juga:Jangan Panik! Fitur Water Eject iPhone Cara Mengeluarkan Air dari IphonePenyebab dan Cara Mengatasi Sakit Perut Bagian Tengah

Line dalam anggota untuk misi artist battle juga sudah tampil dan bisa disaksikan lewat Youtube Mnet. Anggota yang sudah tampil adalah anggota yang membawakan lagu
Supercharger (Sentimental Hip Hop) dan lagu En Garde (Funk Pop).

Pada episode sebelumnya team yang menampilkan Supercharger (Sentimental Hip Hop) mendapatkan nilai lebih tinggi daripada team En Garde (Funk Pop). Dan preview di lanjutkan pada episode 10 yang akan menampilkan lagu Say My Name, dengan anggota Han Yu Jin, Kim Ji Woong, Seok Matthew, Sung Han Bin, Yoo Seung Eon.

Over Me dengan Anggota Chen Kuan Jui, Jay, Lee Jeong Hyeon, Ricky, Zhang Ha dan Switch dengan anggota Keita, Kim Tae Rae, Na Kamden, Park Han Bin, Yoon Jong Woo, Zhang Shuai Bo juga akan tampil pada episode 10.

Lima lagu menjadi penentu eliminasi di episode sebelumnya yaitu lagu Switch (Oriental Pop), Supercharger (Sentimental Hip Hop), Over Me (R&B Pop), Say My Name (New-tro Synth Pop) dan En Garde (Funk Pop).

Dikabarkan pada episode 10 malam ini, hanya 18 peserta yang dapat berlanjut ke babak berikutnya. Dimana 10 peserta dengan ranking terendah akan tereleminasi.

Beberapa waktu lalu dari Boys Planet telah mengumumkan peringkat sementara 6 dan 7 yang diteruskan dengan memperlihatkan peringkat 14-18.

6. Keita
7. Ricky
14. Park Hanbin
15. Lee Jeonghyeon
16. Kim Gyuvin
17. Yoo Seungeon
18. Cha Woonggi

Baca Juga:Foto Buram Jadi High Quality, Cara Memperjelas Foto Buram Secara OnlineCara Menata Polaroid Bentuk Love yang Kekinian di Kamar

Link Live Streaming Boys Planet Episode 9

Untuk Link Nonton Boys Planet Episode 9 yang tayang hari Kamis malam ini dan jangan sampai ketinggalan catat dan simpan Link Nonton.

0 Komentar