Jam Berapa, Hari Apa Jinny’s Kitchen Episode 7? Jadwal Tayang Jinny’s Kitchen Episode 7

Jam Berapa, Hari Apa Jinny’s Kitchen Episode 7? Jadwal Tayang Jinny’s Kitchen Episode 7
(Instagram/Istimewa @tvn_joy)
0 Komentar

sumedangekspres – Jam Berapa, Hari Apa Jinny’s Kitchen Episode selanjutnya? Jadwal Tayang Jinny’s Kitchen Episode 7. Kapan tayang Jinny’s Kitchen episodeberikutnya? Jadwal tayang Jinny Kitchen  (2023) tayang setiap hari jumat.

Jinny Kitchen hadir dengan V BTS, Park Seo Jun, Choi Woosik, Yumi, dan Seo Jin.

Acara Jinny’s Kitchen menghadirkan jajanan Korea di Bacalar Meksiko. Keindahan Bacalar jiga diperlihatkan dalam tayangan Jinny Kitchen.

Baca Juga:TAMAT! Nonton Delivery Man Episode 12 Sub Indo: Akhir Kisah Young Min dan Ji Hyun Happy Ending?Nonton Drakor Call It Love Episode 14 Subtitle Indonesia: Shim Woo Joo Ucapkan Perpisahan

Aktor Lee Seo Jin menjadi sang boss restoran Jinny Kitcehn Korea di Meksiko dengan memberikan layanan yang sebaik mungkin

Menjadi pemimpin yang serius hingga V BTS sempat bergurau apakah ia benar hanya syuting.

Berikut jadwal jinny kitchen episode 7 lengkap dengan link nonton.

Jadwal Tayang Jinny’s Kitchen episode 7

Jam Berapa Jinny’s Kitchen Episode 7?Jinny’s Kitchen dijadwalkan setiap hari Jumat 07 April 2023 pada pukul 18.50 WIB di tvN

Hari Apa Jinny’s Kitchen Episode 7? Episode 7 akan ditayangkan pada hari Jumat 07 April 2023 .

Episode 7  melanjutkan kekacauan dan pesanan dari pelanggan yang terus datang kembali.

Pengunjung semakin menggila dan menu-menu baru bermunculan sebelumnya, seperti chicken dan chibab. Tersedia juga minuman dengan jus yang dibuat langsung dari jus buah segar dengan menggunakan bahan segar.

Jinny Kitchen tidak hanya menunjukkan seberapa keras dan bagaimana menyiapkannya, tetapi juga menunjukkan tempat membeli bahan-bahan untuk restoran Seo Jin di Bacalar.

Baca Juga:Live Streaming Boys Planet TV Online Malam Ini Episode 10 Kamis 6 April 2023, TinggalJangan Panik! Fitur Water Eject iPhone Cara Mengeluarkan Air dari Iphone

Pada episode sebelumnya juga Seo Jin memberi nilai kepada para pegawainya dimana V BTS mendapat nilai 7 untuk pegawai magang dimana Taehyung inirain namun terkesan lamban dalam pekerjaannya sama seperti Choi Woosik yang mendapat nilai 7 karena dinilai pemalas dalam pekerjaannya.

Jinny’s Kitchen dijadwalkan setiap hari Jumat 07 April 2023 pada pukul 18.50 WIB di tvN dan pukul 23.00 WIB di Prime Video. Episode 7 akan ditayangkan pada hari Jumat 07 April 2023 .

Pada episode sebelumnya juga terlihat Park Seo Joon membawa ide baru yaitu membuat menu chibap (nasi goreng ayam Korea) yang dapat menyesuaikan dengan bahasa bacalarian dan menarik selera pelanggan.

0 Komentar