Beberapa Produk yang Bisa Membentuk Alis

Beberapa Produk yang Bisa Membentuk Alis
Beberapa Produk yang Bisa Membentuk Alis (Istimewa/GoodHousekeeping)
0 Komentar

sumedangekspres – Beberapa Produk yang Bisa Membentuk Alis. Dalam menggambar alis memang mebutuhkan keterampilan dalam bermake-up. Pasalnya dalam membuat alis menjadi tantangan tersendiri.

Membuat alis memang menjadi bagian yang sangat penting, karena alis bagian yang menjadi pelengkap dan membuat karkater make up menonjol. Selainh pensil alis ada beberapa produk yang digunakan untuk membentuk dan menggambar alis.

Berikut beberapa produk yang tentu bisa membentuk alis kamu.

Beberapa Produk untuk Membentuk dan Mengisi Alis

Cara membentuk alis yang paling mudah adalah dengan menggunakan berbagai produk makeup alis, seperti pensil alis, brow gel, brow pomade, dan lain sebagainya. Berikut penjelasannya:

Baca Juga:Atasi Jerawat dengan Suncreen Azarine SPF 35 PA+++Tips Natural Eyebrow ala Korea dengan Oh! My Brow Definer Azarine

  • Pensil alis

Produk ini menjadi pilihan banyak perempuan untuk membentuk dan mengisi alis karena mudah digunakan. Dari semua produk alis, pensil alis menjadi produk yang memberi hasil alis natural.

  • Brow gel

Berfungsi memberi pigmen tambahan di alis dan menjaga alis terbentuk rapi. Biasanya dilengkapi spoolie untuk aplikasi produk.

  • Brow powder

Biasanya digunakan untuk mengisi alis tapi bisa juga bisa digunakan untuk membentuk alis. Aplikasikan menggunakan kuas alis untuk hasil rapi.

  • Brow pen

Produk berbentuk seperti spidol ini memiliki ujung seperti garpu untuk menciptakan garis-garis yang mirip dengan rambut alis.

  • Brow pomade

Makeup alis ini sangat pigmented karena itu pemakaiannya harus hati-hati. Cocok digunakan untuk mereka yang andal dalam membentuk dan mengisi alis.

Untuk makeup panggung atau menggunakan kostum, alis bisa dibentuk dengan berbagai macam gaya.

Namun untuk sehari-hari, kamu tentunya ingin alis tetap terlihat natural. Inilah bentuk-bentuk alis yang dinilai natural, tinggal kamu pilih yang sesuai dengan bentuk wajah.

Baca Juga:Review Oh! My Brow Definer Azarine BA Red VelvetReview Oh! So Fine Liner Azarine BA Red Velvet

  • Alis melengkung di ujung

Jika kamu memiliki wajah bulat dan ingin memberi kesan lebih runcing, bentuk alis ini bisa membantu. Bentuk alis klasik ini cocok untuk semua bentuk wajah.

  • Alis Runcing di tengah
0 Komentar