Review Oh! So Fine Liner Azarine BA Red Velvet

Review Oh! So Fine Liner Azarine BA Red Velvet
Review Oh! So Fine Liner Azarine BA Red Velvet (Istimewa/Azarine)
0 Komentar

sumedangekspres – Review Oh! So Fine Liner Azarine BA Red Velvet. Memiliki mata yang cantik dengan balutan eyeliner adalah kecantikan bagi setiap wanita. Kini Azarine cosmetic meluncurkan produk eyeliner mereka yaitu Oh! So Fine Liner Azarine dengan Brand Ambasador girlband asal Korea Red Velvet.

Melukis eyeliner dimata seringkali menjadi tantangan bagi para pemula dalam bermakeup yaa. Tapi berbeda dengan produk Azarine yang sangat mudah untuk diaplikasikan. Penasaran untuk mencobanya, yuk review produk terbaru Oh! So Fine Liner azarine yang cocok buat kamu.

Rangkaian Azarine’s Makeup Cafe tidak hanya memiliki produk lip tint dan eyebrow product juga, tapi ada produk eyeliner dari Azarine yang bernama Oh! So Fine Liner.

Baca Juga:Review Tinted Lippie Cake Azarine BA Red VelvetRed Velvet Resmi Jadi Brand Ambassador Azarine

Tentunya merupakan sebuah rangkaian mulai dari lip product, eyebrow product, dan eyeliner agar saling melengkapi.

Azarine Oh! So Fine Liner memiliki 2 shade produk yang dapat disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan kamu.

Oh! So Fine Liner memiliki beberapa keunggulan, yaitu; memiliki aplikator yang berbentuk tipis, panjang, dan lancip, pemakaian dapat disesuaikan dengan keinginan untuk ukuran tebal maupun tipis, memiliki warna yang super pigmented, ketahanan waterproof jadi lebih aman untuk dipakai aktivitas seharian, memiliki shade berwarna cokelat untuk style korean look kekinian.

Eyeliner ini juga cocok untuk digunakan oleh pemula dikarenakan mudah untuk diaplikasikan dan sangat praktis untuk digunakan. Selain bersifat waterproof, produk ini juga bersifat smudgeproof dan sweatproof, jadi aman untuk digunakan berolahraga.

Tentunya Azarine selalu mengeluarkan produk dengan harga terjangkau untuk masyarakat Indonesia namun tetap memberikan kualitas yang terbaik.

Kamu bisa mendapatkan eyeliner ini dengan harga 55 ribuan aja! “Bentuk mata indahmu dengan Oh! So Fine Liner dari Azarine yang mudah digunakan, praktis, dan cepat nge-set. Jadi, produk ini tidak mudah luntur.

Impian aku banget sih dari dulu untuk launching produk eyeliner yang bisa dipakai kapanpun dan awet gini,” pendapat Cella Vanessa – Marketing Director Azarine Cosmetic.

0 Komentar