Nonton Jinny’s Kitchen Episode 7 Subtitle Indonesia Variety Show Drama Korea V BTS Terbaru

Jinny’s Kitchen Episode 7 Subtitle Indonesia Variety Show Drama Korea V BTS Terbaru
(Istimewa/Pinterest)
0 Komentar

sumedangekspres – Jangan lewatkan untuk nonton streaming dan download Nonton Jinny’s Kitchen (2023) Episode 7  Subtitle Indonesia. Bukan di DramaQu, Lk21, Rebahin, DramaQu dan Drakoindo.

Episode ke-7 Variety Show Jinny’s Kitchen akan tayang pada hari Jumat, 06 April 2023. Lee Seo Jin dari Youn’s Kitchen kini menjadi koki baru di sebuah restoran makanan jalanan Korea di Bacalar, Meksiko.

Jinny’s Kitchen juga diproduseri oleh Na Young Seok, akrab disapa Na PD, yang sering memproduksi variety show terkenal di Korea.

Baca Juga:Taxi Driver S2 Episode 13 dan 14 Kapan Tayang, Jadwal Terbaru Taxi Driver 2 Episode 13 dan 14!Joseon Attorney A Morality Episode 3 dan 4 Tayang Kapan? Ini Jadwal Tayang Episode 3 dan 4

Terlihat dari preview mereka mengalami kenaikan penjualan.Namun mereka terlihat kewalahan dengan kedatangan pelanggan yang membludak.

Ucapan V BTS terweujud bahwa ia ingin restoran menjadi sibuk ia pun semakin sibuk memasak ayam hingga pesanan tak kunjung habis dan bahan yang hampir habis.

Sinopsis Jinny’s Kitchen (2023) Episode 7

Seluruh pegawai Jinny’s Kitchen berada dalam situasi yang ricuh mulai dari kekurangan kursi hingga bahan makanan yang habis.

Restoran jinny kitchen menjadi populer dikalanagan wisatawan dan penduduk setempat.

Ketenaran dua trainee Woo Shik dan V sempat disorot di beberapa episode sebelumnya, Pada hari kelima, ketika sekelompok pelanggan laki-laki datang dan sedang menunggu makanan mereka, beberapa dari mereka memperhatikan Woo Shik.

Salah satu dari mereka berkata, “Saya benar-benar berpikir dia adalah parasit. Segera setelah itu, Wooshik mendekati mereka dan membawa anjing jagung yang mereka pesan, dan mereka menanyai aktor tersebut dan menjawab, ‘Parasite’ sebelum diduga melaju pergi.

Ketika V selesai memasak di dapur, Woo Shik membual kepada semua orang bahwa orang di sebelahnya adalah anggota BTS. Mereka terkejut saat mengetahuinya.

Kemudian mereka memuji ayam tersebut sebagai hidangan terbaik pesanan mereka. Woo Shik mengatakan bahwa V BTS yang memasaknya, yang membuatnya senang atas pujian itu.

Baca Juga:Jam Berapa, Hari Apa Jinny’s Kitchen Episode 7? Jadwal Tayang Jinny’s Kitchen Episode 7TAMAT! Nonton Delivery Man Episode 12 Sub Indo: Akhir Kisah Young Min dan Ji Hyun Happy Ending?

Link Nonton  Episode 7

Untuk nonton Jinny’s Kitchen (2023) Sub Indo: Variety Show Terbaru V BTS, Park Seo Jun, Choi Woosik. Mydramalist, DramaQu dan Telegram klik link dibawah ini!

Berikut link yang tersedia, Anda bisa menyaksikan reality show ini dengan gratis dan mudah tinggal klik.

0 Komentar