Omo! Pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In Habiskan Milyaran Rupiah

Omo! Pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In Habiskan Milyaran Rupiah
Pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In/Twitter
0 Komentar

sumedangekspres – Pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In dilangsungkan sore hari kemarin, 7 April 2023.

Kabar pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In mendapatkan sorotan besar dari publik dan penggemar.

Pandangan teralihkan pada lokasi pernikahan mereka, Hotel Khusus Grand Intercontinental Seoul Parnas di Samseong-dong, Gangnam-gu, Seoul, yang dipilih sebagai tempat dilangsungkannya pernikahan.

Baca Juga:Baju Warna Sage Cocok dengan Jilbab Warna Apa Ya? Yuk Simak Disini 😀Anak Wapres Terdaftar Sebagai “Penitip Mahasiswa” di UNILA

Ballroom hotel tersebut dipilih sebagai salah satu Ballroom hotel terbesar di Seoul yang bisa menampung kurang lebih 1.000 orang.

Menurut industri perhotelan, pernikahan itu di prediksi mencapai 100 juta Won Korea atau bahkan mungkin lebih.

Dekorasi bunga untuk menghiasi grand ballroom saja diperkirakan menelan biaya antara 19 hingga 23 juta Won, dan biaya produksinya dikeluarkan sebesar 4,4 juta Won.

Harga makanan gaya barat untuk menjamu tamu undangan di perikrakan berada dikisaran antara 125.000 Won hingga 200.000 Won per orang.

Itu belum termasuk harga minuman yang dihitung berdasarkan konsumsi harian.

Bahkan dengan biaya makanan yang diminimalkan, itu lebih dari 100 juta Won untuk 940 orang.

Jika biaya hadiah gratis dimasukkan, totalnya kemungkinan besar akan meningkat ke kisaran 100 juta Won ke atas.

Sebagai gambaran dan perbandingan, pada tahun lalu pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Ji juga diperkirakan menginjak angka 130 juta Won.

Baca Juga:Bawaslu: PDIP Bagi-bagi Amlop Berisi Rp 300 Ribu Bukan PelanggaranLirik Agust D (Suga) – People Pt.2. (사람 Pt.2) (feat. IU)

Angka itu sudah termasuk 56 juta Won untuk makan, biaya pernikahan, merangkai bunga, dan biaya keamanan, jika dihitung berdasarkan 200 tamu.

Begitupun pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In juga diperkirakan menelan biaya yang lebih dari 100 juta Won atau lebih dari 1,1 miliar Rupiah berdasarkan kurs hari ini.

0 Komentar