Nonton Drakor Divorce Attorney Shin Episode 11-12 Subtitle Indonesia 

Nonton Drakor Divorce Attorney Shin Episode 11-12 Subtitle Indonesia 
(Istimewa/Instagram @jtbcdrama)
0 Komentar

sumedangekspres – Nonton Drakor Divorce Attorney Shin Episode 11-12 Subtitle Indonesia di link berikut ini, Simak selengkapnya!

Drama Korea Divorce Attorney Shin memasuki episode 12 pada minggu ini. Episode 11 Tayang pada 8 April 2023 dan Episode 12 Tayang pada 9 April 2023.

Shin Sung Han menjalani karirnya sebagai pengacara yang berfokus dalam kasus perceraian. Shin Sung Han menghadapi kliennya dengan kisah buruk dan membantu serta membela kliennya.

Baca Juga:Nonton Pandora: Beneath The Paradise Episode 9-10 Sub Indo Drama Korea Dramaqu, Drakoindo, MydramalistNonton Drakor Joseon Attorney: A Morality Episode 4 Sub Indo : Han Soo Memata-matai Park Jae Seo

Untuk Jadwal tayang Drakor Divorce Attorney Shin. Divorce Attorney Shin tayang jam berapa? Untuk jam tayang Divorce Attorney Shin akan hadir setiap pukul 22.30 KST atau sama dengan pukul 20.30 WIB di JTBC dan Netflix.

Divorce Attorney Shin tayang hari apa? Keseruannya bisa Anda tonton yang tayang di JTBC setiap hari Sabtu dan Minggu

Jumlah episode Drama Divorce Attorney Shin dikabarkan akan tayang dengan jumlah episode sebanyak 16 episode.

Divorce Attorney Shin tayang dimana? Divorce Attorney Shin yang tayang di saluran JTBC dan Netflix.

Link Nonton Divorce Attorney Shin

Di Episode 11 Pengacara Perceraian Shin, Shin Sung Han kembali ke tempat kakaknya ditabrak truk. Dia menyuruh Yeong Jun menjadi orang terakhir yang diajak bicara kakaknya.

Yeong Jun kemudian membela diri terhadap tuduhan Sung Han. Yeong Jun menyebutkan bahwa ada sesuatu antara adik Sung Han dan Park Yu Seok.

Gi Yeong meminta bantuan hukum, rupanya dia ingin pamannya mendapatkan hak asuh. Oleh karena itu, Shin Sung Han dan timnya berusaha mencari jalan.

︳ KLIK DISINI︳ 

Berikut link Nonton Drakor Divorce Attorney Shin Episode 11 dan 12.

Baca Juga:Nonton Jinny’s Kitchen Episode 7 Subtitle Indonesia Variety Show Drama Korea V BTS TerbaruTaxi Driver S2 Episode 13 dan 14 Kapan Tayang, Jadwal Terbaru Taxi Driver 2 Episode 13 dan 14!

Daftar Pemain Divorce Attorney Shin

1. Cho Seung Woo sebagai Shin Sung Han

2. Han Hye Jin sebagai Lee Seo Jin

3. Kim Sung Kyun sebagai Jang Hyung Geun

4. Jung Moon Sung sebagai Jo Jung Sik

5. Kang Mal Geum sebagai Kim So Yeon

6. Jeon Bae Soo sebagai Park Yoo Seok

7. dan sederet pemeran lainnya.

0 Komentar