Penandatanganan Perjanjian Kerjasama, Kampus UPI Sumedang Program Studi Profesi Ners dengan Lapas Kelas II B Sumedang

KHIDMAT: Perjanjian kerjasama ditandangani oleh kedua belah pihak. Pihak kesatu Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Sumedang, Imam Sapto Riadi AMd IP SPd MH, kemudian pihak kedua Direktur UPI Kampus Sumedang , Prof. Dr. H. Yudha Munajat Saputra, MEd.
KHIDMAT: Perjanjian kerjasama ditandangani oleh kedua belah pihak. Pihak kesatu Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Sumedang, Imam Sapto Riadi AMd IP SPd MH, kemudian pihak kedua Direktur UPI Kampus Sumedang , Prof. Dr. H. Yudha Munajat Saputra, MEd. (Achmad/Sumeks)
0 Komentar

Selain untuk pendidikan lanjut Reni, karena bagian dari tri darma Perguruan Tinggi, yaitu pengabdian dan penelitian, mungkin untuk pengabdian ini para narapidana Lapas akan dijadikan sebagai, Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

“Semoga kami dalam melaksanakan pengabdian maupun penelitian, dapat melakukan program-program kegiatan, yang nantinya akan membina warga masyarakat Lapas. Terutama yang dijadikan WBP, untuk dilaksanakannya program-program penunjang kesehatan, sehingga nanti warga binaan tersebut derajat kesehatanya semakin meningkat, tuturnya.

Ia berharap, semoga nanti ada program berkelanjutan yang dilakukan baik oleh dosen maupun mahasiswa Prodi Profesi Ners. Seperti melakukan pelatihan, yang nantinya warga binaan tersebut yang akan dijadikan Kader Kesehatanya. Yang akan membantu untuk memfasilitasi, warga binaan lainnya dalam meningkatkan kesehatan. (ahm)

0 Komentar