Cara Menyadap Whatsapp Lewat Google, Caranya Bisa Dilakukan Disemua Type Smartphone?

Cara Menyadap Whatsapp Lewat Google
Cara Menyadap Whatsapp Lewat Google (Pixellab/Pinterest)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Cara Menyadap Whatsapp Lewat Google, Caranya Bisa Dilakukan Disemua Type Smartphone?

Whatsapp merupakan salah satu media sosial chatting yang sangat banyak digunakan oleh para pengguna smartphone di dunia.

Aplikasi ini juga banyak mendatangkan keuntungan bagi orang yang bisa memanfaatkannya, salah satu contohnya sebagai sarana transaksi perdagangan online.

Baca Juga:Resep Ayam Rica Rica Spesial, Dicampur Daun Kemangi, Rasanya Jadi Tambah Enak?Resep Bolu Pandan Kukus, Cocok Untuk Hidangan Ketika Ada Tamu

Meskipun ada whatsapp bussiness, tetap saja kebanyakan orang menggunakan aplikasi whatsapp originalnya.

Meskipun aplikasi chatting ini mendatangkan banyak keuntungan, ada juga lho beberapa hal yang sangat merugikan dari oknum oknum untuk para pengguna whatsapp.

Salah satu contohnya adalah penipuan dan pemerasan, penipuan pada aplikasi whatsapp ini seringkali terjadi dikarenakan semua orang bisa menggunakan aplikasi whatsapp.

Penipuan pada aplikasi whatsapp ini biasanya memiliki modus seperti membagikan aplikasi jasa antar barang seperti kurir paket ollshop.

Untuk mengetahui siapa saja yang ngechatt nomor kita di aplikasi whatsapp, admin memiliki 2 cara untuk mengetahui mama dan isi chattingan pada nomor penipu, simak selengkapnya dibawah ini.

Kamu bisa menggunakan cara ini satu kali saja untuk satu email yang kamu pakai, jika hendak menggunakannya lagi maka buatlah email lagi.

Berikut urutan caranya :

  • Buka aplikasi WhatsApp yang ada pada smartphone kamu.
  • Di bagian menu pengaturan aplikasi WhatsApp.
  • Kamu pilih menu chats dan klik opsi chat history pada layar hpmu.
  • Di bagian menu export chat dan pilih salah satu chat room yang akan kamu ketahui isi chattingannya.
  • Langkah terakhir pilih alamat Email untuk mengirimkan hasil ekspor chat WhatsApp dari target.

2. Download Aplikasi Getcontact

Kemudian kamu bisa mendownload aplikasi getcontact yang bisa mengetahui nama dari pemilik nomor tidak dikenal pada smartphone kamu.

Baca Juga:Resep Bolu Pisang Kukus Super Lembut, Gunakan Cara Ini Agar Hasilnya Lebih Maksimal?Resep Bolu Ketan Dengan Toping Keju Diatasnya, Cocok Untuk Sajikan Buka Puasa

Aplikasi ini akan membantumu dalam pencarian siapa pelaku yang akan menipumu via aplikasi whatsapp.

0 Komentar