Kata Kata Yang Benar Untuk Jualan HP Online di Facebook

kata kata jual hp di facebook
kata kata jual hp di facebook/pinterest
0 Komentar

Tips membuat kata-kata promosi jual HP agar menarik perhatian pelanggan adalah dengan memberikan diskon yang tidak tanggung-tanggung. Jangan lupa juga untuk memberikan penekanan atas jumlah diskon yang diberikan. Ini contohnya:

“Dapatkan HP OPPO R17 dengan harga yang super spesial. Beli di toko kami, akan mendapatkan diskon mulai dari 10% dan cashback senilai Rp100.000”

“Beli HP hari ini di toko kami, kamu akan mendapatkan hal spesial. Yaitu garansi HP selama 3 bulan setelah pembelian. Buruan, jangan sampe nyesel kehabisan, ya!”

Baca Juga:Sejarah Patung Kuda SumedangAplikasi Trading Forek Terpercaya OJK

Gratis ongkir merupakan kemewahan yang sangat berarti bagi setiap masyarakat yang belanja online. Kalimat pemberian gratis ongkir, bisa kamu sampaikan sebagaimana dalam contoh kata kata promosi HP di bawah ini:

“Mager cari-cari HP? Belum lagi harus milih dan membandingkan harga. Jangan khawatir, kamu tinggal pilih HP yang tersedia di toko kami dan akan kami antarkan hingga sampai ke tangan kamu. Jangan banyak mikir, GRATIS ONGKIR, kok!”

11. Jangan Lupa untuk Mendengarkan Kritik

Salah satu tips membuat kata kata promosi jual HP adalah mempertimbangkan kritik yang masuk. Terutama jika penjualan dilakukan di media sosial.

Saat melayangkan sebuah materi promosi, biasanya akan banyak komentar dari netizen. Biasanya, kritik akan muncul seputar respon dari admin yang lambat untuk menjawab setiap pertanyaan dari pelanggan.

Nah, jika banyak kritik dari netizen atau pelanggan, kita jangan dulu berkecil hati. Justru kritikan tersebut bisa kemudian kita jadikan sebagai bahan untuk promosi. Seperti contoh kata kata promosi jual HP di bawah ini:

0 Komentar