Kata Kata Yang Benar Untuk Jualan HP Online di Facebook

kata kata jual hp di facebook
kata kata jual hp di facebook/pinterest
0 Komentar

2. Jelaskan Produk yang Akan Dijual

kata kata jual hp di facebook Setelah berangkat dari sebuah masalah, kata kata promosi juga harus menjelaskan secara rinci tentang produk yang ditawarkan, terlebih tentang spesifikasi HP, tahun dikeluarkannya HP hingga penjelasan penting lainnya.

Hal ini dapat meyakinkan pembeli tentang kualitas HP yang ditawarkan. Contoh kata kata promosi jual HP yang dimaksud pada poin ini dapat dilihat dalam contoh di bawah ini:

“Vivo merupakan merk HP yang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Belum lama ini, Vivo meluncurkan seri terbaru, yaitu Vivo Y15. Melengkapi pilihanmu dalam membeli HP”

Baca Juga:Sejarah Patung Kuda SumedangAplikasi Trading Forek Terpercaya OJK

“Gunakan HP dengan performa yang telah teruji dari brand HP yang berkuaitas. Gunakan Xiaomi Redmi 3, untuk menunjang kegiatanmu menggunakan HP”

3. Tuliskan Kelebihan Produk

Tips membuat kata kata promosi jual HP yang baik adalah dengan menuliskan setiap kelebihan produk jualan. Misalnya, membahas keunggulan daya tahan baterai, kualitas suara dan lain sebagainya.

Kamu juga bisa menjelaskan secara mendetail spesifikasi dan sampaikan keunggulan dari spesifikasi HP yang akan kita jual. Misalnya, pada contoh kata-kata promosi di bawah ini:

“Jangan sampai ketinggalan, kamu wajib segera membeli HP Vivo Y15. Dengan kapasitas RAM yang besar yaitu 8GB, kamu tidak perlu khawatir lagi menggunakan banyak aplikasi di dalam HP.”

Misalnya menggunakan kalimat promosi berikut ini:

“Dapatkan segera handphone idaman Anda di toko kami. Harganya terjangkau dengan tambahan bonus lain yang semakin menguntungkan. Segera beli karena hanya tersisa 10 unit lagi!”

5. Cantumkan Psychological Pricing

Tidak hanya bermain dengan kata, kamu juga dapat mencantumkan psychological pricing untuk membuat calon pelanggan semakin tertarik dalam melakukan pembelian.

Berikut contoh kata-kata promosi jual HP dengan tambahan psychological pricing yang dapat kamu coba:

Baca Juga:Sejarah Tari Umbul Menjadi Aset SumedangSejarah Kuda Renggong Sumedang

“Miliki segera iPhone 11 Pro Max hanya dengan membayar Rp12.999.999 saja! Penawaran menarik ini tidak ada di mana pun. Raih juga kesempatan untuk mendapatkan beragam bonus senilai jutaan rupiah!”

0 Komentar