Kata Kata Yang Benar Untuk Jualan HP Online di Facebook

kata kata jual hp di facebook
kata kata jual hp di facebook/pinterest
0 Komentar

Penggunaan angka 9 dalam harga jual yang dicantumkan pada kalimat promosi tersebut merupakan psychological pricing.

Dikutip dari Shopify, psychological pricing adalah strategi penetapan harga untuk memengaruhi pengeluaran atau kebiasaan berbelanja pelanggan sehingga kamu bisa menghasilkan penjualan dengan nilai yang lebih tinggi.

Dilihat dari contoh tersebut, pelanggan yang melihat harga Rp12.999.999 cenderung memandang angka 12 jutanya saja. Padahal, angka 9 di belakangnya merupakan harga total barang yang harus dikeluarkan yakni sekitar 13 juta.

Baca Juga:Sejarah Patung Kuda SumedangAplikasi Trading Forek Terpercaya OJK

Trik penetapan harga yang satu ini terbukti efektif membuat pelanggan menilai bahwa produk memiliki harga murah.

Sebuah studi pun telah menunjukkan bahwa pelanggan cenderung membeli barang yang diakhiri dengan angka ganjil lebih sering daripada mereka membeli barang dengan angka genap.

Jadi, tak ada salahnya bagi kamu untuk mencantumkan psychological pricing ini dalam pesan penawaran ketika berjualan handphone.

Biasanya, penawaran terbatas ini disebut juga sebagai flash sale dan banyak dilakukan pada transaksi jual beli online. Namun, kamu yang memiliki toko fisik juga dapat mengadakan flash sale.

Misalnya dengan menggunakan contoh kata-kata promosi jual HP di bawah ini:

“Ayo, segera dapatkan handphone VIVO v23e Rp3.399.000 dari harga Rp4.000.000 untuk pembelian pada tanggal 9 September 2022!”

“Flash sale handphone Android mulai Rp1 jutaan! Dapatkan produknya sekarang juga. Penawaran terbatas, hanya 2 jam! Jangan sampai kehabisan!”

Baca Juga:Sejarah Tari Umbul Menjadi Aset SumedangSejarah Kuda Renggong Sumedang

Dengan memberikan penawaran terbatas, calon pelanggan akan lebih terdorong untuk melakukan pembelian karena merasa takut ketinggalan atau terciptanya rasa urgensi.

“Tertarik membeli HP OPPO R17 atau Vivo Y15? Dapat segera dengan menghubungi nomor di bawah ini: 08234239475”

8. Beri Penekanan Atas Diskon yang Diberikan

0 Komentar