Kata Kata Yang Benar Untuk Jualan HP Online di Facebook

kata kata jual hp di facebook
kata kata jual hp di facebook/pinterest
0 Komentar

“Karena banyak netizen terhormat yang memberi kritik dan saran. Kami ingin mengucapkan rasa terima kasih dalam bentuk diskon 10% untuk setiap pembelian HP di toko kami! ”

“Pelanggan yang baik adalah pelanggan yang memberi kritik. Terima kasih atas kritiknya. Untuk itu kami akan memberikan hadiah cashing dan aksesoris HP sebagai ucapan terima kasih. Eits, tapi ada syaratnya. Harus share post ini sebanyak-banyaknya!”

12. Tambahkan Foto atau Ilustrasi yang Menarik

kata kata jual hp di facebook Selain memperhatikan beberapa contoh kata kata promosi jual HP di atas, kita juga perlu mempertimbahkan aspek visual dalam sebuah promosi. Karena sentuhan visual bisa membuat kata-kata promosi menjadi lebih melekat di benak pembeli.

Baca Juga:Sejarah Patung Kuda SumedangAplikasi Trading Forek Terpercaya OJK

Misalnya dalam contoh kata kata promosi jual HP di bawah ini:

“Bebas biaya admin dan bebas ongkos kirim untuk setiap pembelian HP di toko kami!”

Dalam kata kata promosi di atas, kamu bisa memberikan ilustrasi pengantaran barang atau ilustrasi menarik lainnya. Dapat juga menggunakan jasa model yang tengah memainkan ponsel ketika beraktivitas. Kemudian, ditambahkan contoh kata kata promosi jual HP seperti ini:

“HP yang berkualitas bisa membuat aktivitas kita lebih mudah dan menyenangkan!”

13. Beri Hadiah atau Bonus

kata kata jual hp di facebook Akhiri promosi dengan mengiming-imingi hadiah atau bonus jika membeli perangkat handphone.

Aksesoris, seperti cashing, anti-gores, stiker hingga gantungan bisa menjadi pilihan. Kamu juga bisa menggunakan bonus, seperti kuota internet, pulsa atau nomor cantik.

Ini dia contoh kata-kata promosi jual HP berisikan penawaran bonus atau tambahan hadiah lainnya:

Baca Juga:Sejarah Tari Umbul Menjadi Aset SumedangSejarah Kuda Renggong Sumedang

“Yuk, segera beli HP Samsung dan dapatkan banyak bonus menarik. Gratis Samsung Original Wireless Charging Pad senilai Rp899,999! Tunggu apalagi, nikmati segera penawaran menarik ini!”

Itulah tips dan contoh kata kata promosi jual HP yang bisa kita terapkan dan praktikan. Setelah mengikuti tips tersebut, kamu jadi tahu betapa besarnya manfaat promosi yang dilakukan.

Memahami Perilaku Pembeli Online

Perilaku konsumen dalam pembelian online merupakan hal penting yang harus dipahami oleh para pelaku bisnis dan toko online.

0 Komentar