4 Cara Mengetahui Judul Lagu dari Video Youtube Dengan Mudah

4 Cara Mengetahui Judul Lagu dari Video Youtube Dengan Mudah
4 Cara Mengetahui Judul Lagu dari Video Youtube Dengan Mudah
0 Komentar

sumedangekspres – Simak cara mengetahui Judul Lagu dari Video Youtube dengan mudah dan cepat.

Sekurang-kurangnya ada 4 cara mengetahui Judul Lagu dari Video Youtube yang akan diinformasikan pada artikel ini.

Kamu bisa memilih 1 diantara 4 cara mengetahui Judul Lagu dari Video Youtube itu sesuai dengan apa yang menurut kamu lebih mudah untuk dilakukan.

Baca Juga:Jawaban Cara Membaca IP Address Kelas A Misalnya 113.46 5.6 Adalah…Cara Isi Ulang Modem Bolt via Transfer Tercepat 2023

Tidak sulit untuk mengetahui nama lagu dari video yang diputar di YouTube. Biasanya cara ini digunakan ketika sebuah lagu menarik atau enak untuk didengarkan.

Mendengarkan lagu memang kegiatan yang mengasyikkan. Selain itu, kegiatan ini dapat menghilangkan stres sehingga tubuh rileks.

Tentu saja, jika Anda kebetulan menemukan lagu yang enak untuk didengarkan, Anda pasti ingin mengetahui judul lagu tersebut agar dapat mendengarkannya kembali.

Beberapa metode dapat digunakan untuk mencapai tujuan ini.

Pada artikel kali ini, How To Tekno membagikan cara mudah mencari lagu di video YouTube. Lihat pernyataan lengkap di bawah ini untuk lebih jelasnya.

Cara Mengetahui Judul Lagu dari Video Youtube

Mengutip Life Wire, ada beberapa cara untuk mencari judul lagu dari video yang diputar di YouTube. Berikut petunjuk lengkapnya.

1. Periksa deskripsi YouTube

Anda dapat mengetahui nama Kanton dari video YouTube dengan memeriksa kolom deskripsi.

Banyak yang mungkin mengabaikan metode ini karena banyak pembuat konten tidak memberikan deskripsi mendetail tentang video yang diunggah.

Baca Juga:Cara Cek Data MBR & Langkah Pendaftaran Termudah dan TercepatCara Mengaktifkan Komentar di TikTok Mudah dan Cepat

Namun, cara ini bisa dilakukan karena YouTube secara otomatis menambahkan informasi ini saat mendeteksi musik berlisensi.

2. Cek kolom komentar youtube

Jika kolom deskripsi kurang berisi informasi, Anda bisa mencari judul lagu yang diputar pada video di kolom komentar.

0 Komentar