Drakor Bora! Deborah Episode 1 Sub Indo: Yoo In Na dan Tips Percintaannya

Link Nonton Drakor Bora! Deborah Episode 1 Sub Indo: Yoo In Na dan Tips Percintaannya
(Istimewa/Instagram @channel.ena.d)
0 Komentar

sumedangekspres – Yoo In Na kembali hadir dengan drama terbarunya yang berjudul Bora Deborah. Nonton Drakor Bora Deborah Sub Indo di Link berikut ini.

Drama ini menyuguhkan kisah yang segar dan manis memiliki genre romance komedi atau romcom dan memiliki latar penerbitan buku Yoo In Na akan menjadi salah satu seseorang dengan kepribadian yang unik.

Drama Korea Bora Deborah yang juga di dalamnya akan di perankan oleh sederet aktris tampan yang juga namanya sudah banyak di kenal diantaranya Yoon Hyun Min, Joo Sang Wook dan Koo Jun Hoe IKON.

Baca Juga:Siapa Star Master Boys Planet 999 Untuk Final Hawang Minhyun atau Kang Daniel?Resep Fudgy Brownies Bites Enak Cocok Untuk Hampers Lebaran

Drama ini di tulis oleh penulis pendatang baru yang juga cukup sukses yaitu Ah Kyung dan juga Lee Tae Gon akan memimpin jalannya Bora Deborah berdampingan dengan Seo Min Jeong.

Dikabarkan drama romcom ini akan tayang sebanyak 14 episode dan tayang dua kali dalam seminggu.

Drakor yang tayang perdana pada tanggal 12 April pukul 21.00 KST atau 19.00 WIB. Tayang setiap Rabu dan Kamis.

Sinopsis Bora Deborah

Yoo In Na akan berperan sebagai Yeon Bo ra seorang penulis tentang buku percintaan dan telah menerbitkan berbagai buku tentang nasehat hubungan atau nasehat tentang cinta.

Yeon Bo Ra merasa dirinya mangaggumkan dengan menerbitkan tips tentang percintaan dan merasa bahwa ia terkenal dengan kecerdasaan dan orang yang kepribadian baik.

Deborah menjadi pilihan nama untuk nama penanya. Deborah menggambarkan seseorang yang cerdas tentang hubungan percintaan dan tips-tips romansa.

Memiliki nama asli dan nama pena juga menggambarkan berbedaan dalam dirinya. Yeon Bo Ra menggambar seseorang yang bahkan percintaanya tidak semulus cinta yang ia bagikan.

Baca Juga:Cara Membuat dan Resep Kue Kering Almond Crispy Cheese Tipis List Kue Kering LebaranHukum Memberi THR Dalam Islam, Diperbolehkan atau Tidak?

Hubungan yang selalu ia jalan memiliki kisah yang buruk dan tidak semulus Tips dari Deborah. Yeon Bo Ra dipandang terlalu sok tahu soal percintaan oleh Lee Soo hyeok.

Lee Soo hyeok adalah seorang yang bekerja di perusahaan penerbitan sebagai perencana penerbitan yang tentunya berhubungan dengan Deborah. Lee Soo hyeok memiliki kepribadian yang terkesan dingin acuh dan tak peduli.

0 Komentar