Hotel Nyaman dan Strategis di Pangandaran, Dekat Dengan Laut!

Hotel nyaman dan strategis di pangandaran, dekat dengan laut
Hotel nyaman dan strategis di pangandaran, dekat dengan laut(ig@thearwana pangandaran)
0 Komentar

sumedangekspres– Hotel nyaman dan strategis di pangandaran, dekat dengan laut, untuk kamu yang akan merencanakan liburan setelah lebaran di Pangandaran dan sedang mencari referensi untuk menginap di penginapan yang strategis dengan laut. Simak penjelasan berikut.

Hotel nyaman dan strategis di Pangandaran, dekat dengan laut, Pangandaran menjadi salah satu tujuan wisata yang menarik karena beragam fasilitas bisa Anda lakukan selama disana, mulai dari bermain di pantai yang luas, dapat bermain air di air tawar, sampai menjelajahi hutan dan goa yang juga terdapat disana.

Banyak alasan yang menjadikan Pangandaran ini menjadi salah satu destinasi pilihan ketika liburan telah tiba, diantaranya adalah hamparan langit biru nan menyejukkan pikiran, bersihnya air laut yang ada disana, sejuknya suasana hembusan ombak dan hilirnya angina, dan masih banyak alasan lainnya.
Tak jarang pengunjung lebih sering memutuskan untuk menginap di salah satu hotel yang ada di sekitar Pangandaran.

1. The Arnawa Hotel Pangandaran

Baca Juga:Rekomendasi Oleh-Oleh Enak Khas Pangandaran, Cocok Untuk Liburan lebaran 2023!Tips Memutihkan Wajah Alami, Bahan Makanan Bisa Bikin Awet Muda!

Hotel yang terletak di Jalan Baru Bulak Laut No 12, Pangandaran ini memiliki lokasi yang sangat strategis yakni berada di dekat Pasar Wisata yang mana merupakan salah satu pusat oleh – oleh yang ada di Pangandaran. Untuk akses menuju ke pantai juga tidak jauh, yakni Anda hanya cukup berjalanan kaki kurang lebih selama 5 menit, dan Anda akan menikmati indahnya panorama serta suasana yang disajikan oleh pantai selatan ini.
Berbagai macam fasilitas bisa Anda dapatkan di The Arnawa Hotel Pangandaran, yaitu seperti executive room yang sudah setara dengan hotel bintang empat, pemandangan kolam renang, TV, air panas, gym, restaurant dengan berbagai macam pilihan menu yang menggugah selera, dan beragam fasilitas lainnya. Di The Arnawa Hotel Pangandaran ini hanya tersedia 2 tipe kamar, yakni Executive room 1 dan Executive room 2. Perbedaan dari keduanya yakni hanya terletak pada kapasitas ruangan, untuk executive room 1 kapasitas yang disediakan hanya untuk 2 orang saja, namun untuk executive room 2 kapasitas yang disediakan untuk 4 orang. Untuk harganya juga jelas berbeda, yakni berkisar mulai dari Rp 750.000 hingga Rp 1.050.000 per malamnya ( bergantung dengan situasi dan kondisi yang sedang berlangsung ).

0 Komentar