Rumor Mnet Tak Kapok Kembali Manipulasi Vote Boys Planet, Mnet Akhirnya Angkat Bicara

Rumor Mnet Tak Kapok Kembali Manipulasi Vote Boys Planet, Mnet Akhirnya Angkat Bicara
(Seok Mattew Boys Planet/Fancam)
0 Komentar

sumedangekspres – Rumor Mnet Tak Kapok Kembali Manipulasi Vote Boys Planet, hal ini mencuat dengan melihat jumlah penonton peserta yang dinilai tak masuk akal.

Program survival idol yang akan menayangkan episode terakhirnya minggu depan ini sebenarnya mendapat kritik dan rumor tentang manipulasi jumlah view fancam dari penampilan para peserta.

Detail Video Fancam penampilan kontestan Seok Mathew, yang menduduki peringkat ke-35 menjelang akhir periode evaluasi dan akhirnya mencapai peringkat ke-9.

Baca Juga:Daftar Pemain Bora! Deborah Drakor Terbaru Yoo In Na Ada June IKONSinopsis Bora! Deborah Drakor Yoo In Na Terbaru Lengkap

Menanggapi rumor Manipulasi Vote Boys Planet, perwakilan Mnet membantah telah memanipulasi jumlah penayangan video tersebut.

Mereka mengajukan: “Memang benar bahwa kontestan Sok Matthew berada di peringkat kesembilan di antara Grup G dalam pertarungan grup Peringkat Video Fancam Lagu Sinyal Pertama.” Ini adalah hasil dari konversi.” Kami menggunakan metode evaluasi fancam yang diinformasikan sebelumnya (“lihat” + “suka” × 100) dengan membagi video fancam individu peserta di saluran YouTube resmi Boys Planet menjadi beberapa poin. Saya akan mencantumkannya di masa mendatang,” tambahnya.

Mereka melanjutkan, “Pada saat itu, Christian G Group dan Wang Jihao tidak dapat berpartisipasi dalam penjurian karena mereka syuting fancam lagu sinyal karena alasan kesehatan, sehingga mereka dikeluarkan dari penjurian.” Oji Ho G Group tidak berpartisipasi dalam rekaman fancam lagu sinyal karena alasan kesehatan, sehingga dikeluarkan dari evaluasi

” jelas Boys Planet. Semua data Boy’s Planet, termasuk data, diverifikasi oleh organisasi eksternal, Samir PwC,” tambahnya.

Hal ini dikhawatirkan akan menjadi manipulasi Mnet seperti acara sebelumnya yang menjadi skandal x Produc 101 dan mengakibatkan para peserta gagal debut dan banyak pihak yang tersakiti.

Setelah malam final Produce X 101, penggemar membandingkan total suara dari peserta pelatihan yang menang dan dugaan manipulasi teks voting. Mereka melihat ada perbedaan hasil pemilihan peserta pelatihan.

Mnet membantah semua spekulasi tentang pemungutan suara pada malam final Produce X 101.

Baca Juga:Drakor Bora! Deborah Episode 1 Sub Indo: Yoo In Na dan Tips PercintaannyaSiapa Star Master Boys Planet 999 Untuk Final Hawang Minhyun atau Kang Daniel?

Polisi mulai investigasi Menyusul kontroversi tersebut, tim investigasi dunia maya dari Badan Kepolisian Metropolitan Seoul mengatakan telah menerima permintaan tertulis untuk menyelidiki Mnet.

Polisi melakukan penggeledahan dan penyitaan di kantor Produce X 10

0 Komentar