Sinopsis Bora! Deborah Drakor Yoo In Na Terbaru Lengkap

Sinopsis Bora! Deborah Drakor Yoo In Na Terbaru Lengkap Dengan Link Nonton
(Istimewa/Instagram @channel.ena.d)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut akan membahas Sinopsis Bora Deborah drama terbaru yan memiliki genre romance komedi yang seru.

Tentunya akting dari Yoo In Na akan diperlihatkan yang juga akan beradu peran dengan Soo Hyeok.

Yoo In-na adalah seorang aktris dari Korea Selatan. Setelah mendapat peran pendukung dalam High Kick Through the Roof dan Secret Garden, dia mendapatkan popularitas dengan peran utamanya dalam serial televisi Queen In-hyun’s Man.

Baca Juga:Drakor Bora! Deborah Episode 1 Sub Indo: Yoo In Na dan Tips PercintaannyaSiapa Star Master Boys Planet 999 Untuk Final Hawang Minhyun atau Kang Daniel?

Aktris cantik Yoo In Na sudah banyak dikenal Yoo In-na begitu dikenal lantaran perannya dalam drama.

Deret drama yang diperankan Yoo In Na ada The Spies Who Loved Me, Guardian: The Lonely and Great God, dan My Secret Hote, Get Revenge, Men are Men, dan Witch at Court

Sinopsis Bora Deborah

Yeon Bo ra (Yoo In-na) adalah seorang penulis terkenal dan pakar hubungan romantis.

Ia sukses menerbitkan berbagai buku nasehat cinta. Dia melatih beberapa orang. Sebagai seorang penulis, dia dikenal dengan nama penanya Deborah.

Namun, Deborah dan Yeon Bora memiliki kepribadian yang berbeda. Deborah menampilkan dirinya sebagai orang yang baik hati, cerdas, dan banyak penggemar mengagumi keahliannya dalam hubungan romantis.

Ini adalah kebalikan dari kisah cinta dalam hidupnya. Hubungan jomblonya sering berakhir dengan “zonk” karena sering menjadi korban perselingkuhan pasangannya.

Di sisi lain, dia harus bekerja dengan Lee Soo Hyeok. Lee Soo hyeok adalah orang yang bekerja di sebuah perusahaan penerbitan sebagai desainer penerbitan.

Baca Juga:Resep Fudgy Brownies Bites Enak Cocok Untuk Hampers LebaranCara Membuat dan Resep Kue Kering Almond Crispy Cheese Tipis List Kue Kering Lebaran

Kepribadiannya sangat acuh tak acuh, tetapi juga lembut di sisi lain. Soo Hyeok memiliki kebijakan bahwa menurutnya cinta yang rumit tidak harus diprioritaskan.

Di sisi lain, Soo Hyeok tidak terlalu menyukai Yeon Bo Ra yang menurutnya terlalu paham tentang cinta.

Namun, setelah dia mulai bekerja dengan Yeon Bo Ra, Soo Hyeok menghadapi banyak hal yang mengubah hidupnya.

Untuk penayangannya drama ini tayang di Tv Swasta Korea Ena Tv dan Genie Tv atau anda juga bisa menonton di link berikut ini.
KLIK DISINI

0 Komentar