Ini Dia! Vinicius Junior Berjaya Hancurkan Chelsea, Ben Chilwell Dikartu Merah dalam Pertandingan Rating Pemain Liga Champions!

Ini Dia! Vinicius Junior Berjaya Hancurkan Chelsea, Ben Chilwell Dikartu Merah dalam Pertandingan Rating Pemain Liga Champions!
(Real Madrid Art)Ini Dia! Vinicius Junior Berjaya Hancurkan Chelsea, Ben Chilwell Dikartu Merah dalam Pertandingan Rating Pemain Liga Champions!
0 Komentar

sumedangekspres – Kali ini kami akan memberikan informasi mengenai Ini Dia! Vinicius Junior Berjaya Hancurkan Chelsea, Ben Chilwell Dikartu Merah dalam Pertandingan Rating Pemain Liga Champions!, Chelsea tampil kurang baik sehingga menerima kartu merah dari wasit salah satu pemainya.

Real Madrid berhasil mengalahkan Chelsea dengan skor 2-0 pada leg pertama babak semifinal Liga Champions, dan satu nama yang patut disoroti adalah Vinicius Junior. Pemain asal Brasil tersebut menjadi sosok yang sangat mengancam bagi pertahanan Chelsea dan berhasil menciptakan banyak peluang untuk Real Madrid.

Vinicius Junior tampil sangat impresif di laga tersebut, menghasilkan delapan tembakan, dengan empat di antaranya mengarah ke gawang dan satu di antaranya menjadi assist untuk gol kedua yang dicetak oleh Marco Asensio. Tidak hanya itu, Vinicius juga berhasil melewati bek Chelsea, Wesley Fofana, dengan kecepatannya yang luar biasa dan membuat bek lawan kesulitan menghadapinya sepanjang pertandingan.

Baca Juga:Karim Benzema dan Marco Asensio Menghidupkan Kembali Semangat Madrid di Liga ChampionsAssist Diaz, Gol Bennacer: Kunci Kemenangan Milan di Liga Champions

Sementara itu, Ben Chilwell, bek kiri Chelsea, mendapat kartu merah pada menit ke-80 setelah melakukan pelanggaran kasar terhadap Toni Kroos. Kartu merah tersebut membuat Chelsea semakin sulit untuk mencetak gol, terlebih lagi dengan keperkasaan pertahanan Real Madrid.

Dalam rating pemain setelah pertandingan, Vinicius Junior meraih skor tertinggi dengan 9,1, sementara Ben Chilwell hanya mendapat skor 5,6 karena kartu merah yang diterimanya. Penampilan impresif Vinicius Junior membuktikan bahwa ia menjadi ancaman yang harus diwaspadai bagi lawan-lawan Real Madrid di Liga Champions.

Kemenangan penting ini membawa Real Madrid unggul di babak semifinal dan memberikan mereka kepercayaan diri yang tinggi untuk leg kedua. Namun, Chelsea masih bisa bangkit di leg kedua dan memberikan perlawanan yang lebih sengit. Kita tunggu saja bagaimana perkembangan dari kedua tim di pertandingan selanjutnya.

Tak ada yang bisa menghentikan kecemerlangan Vinicius Junior saat ia beraksi di lapangan Santiago Bernabeu malam itu. Pemain muda berbakat itu menghancurkan pertahanan Chelsea dengan aksi-aksi individunya yang ciamik dan bahkan membuat bek lawan, Ben Chilwell, harus rela menerima kartu merah pada menit ke-78 setelah melakukan pelanggaran keras terhadap Vinicius.

0 Komentar