Petir Rusak Rumah Warga di Ujungjaya Sumedang

ilustrasi
ilustrasi
0 Komentar

sumedangekspres- SUMEDANG- Hujan deras yang menguyur rumah warga menyebabkan satu rumah milik Didi Tarmidi (65) Warga Dusun Balerante RT 02 RW 05 Desa Palabuan Kecamatan Ujungjaya Kabupaten Sumedang tersambar petir pada Rabu sore (12/03).

Akibatnya sejumlah barang miliknya rusak tersambar petir. Perabotan lektronik yang hancur, TV, lemari, plafon, kaca dan kabel listrik Peristiwa ini terjadi saat hujan dengan intensitas sedang yang disertai petir pada Jam 16.00 sampai 18.30 WIB.

Menurut informasi dari tetangga korban, Aep Saepudin (25), tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Hanya saja barang-barang yang ada di dalam rumah, terutama barang elektronik rusak parah serta plafon rumah juga ikut ambruk dan kaca rumah pecah.

Baca Juga:Banjir Terjang Dua Desa di Ujungjaya SumedangMenelusuri Kuliner yang Terkenal di Sumedang

“Beruntung Bapak Didi meskipun sedang berada di dalam rumah tidak tersambar dan terhindar dari reruntuhan plafon rumahnya,” kata Aep.

Uniknya, menurut Aep, yang rusak hanya bagian dalam rumahnya saja, seperti perabotan lektronik yang hancur, TV, lemari, plafon, kaca dan kabel listrik hancur. Sedangkan rumah bagian luar seperti genteng tidak ada yang hancur.(red)

0 Komentar