Wujudkan Kelancaran Mudik, Bupati Kerahkan TNI, Polri, Dishub, Satpol PP

Wujudkan Kelancaran Mudik, Bupati Kerahkan TNI, Polri, Dishub, Satpol PP
Sidak pembangunan tol cisumdawu
0 Komentar

sumedangekspres- Sebelum lebaran, tradisi mudik sudah menjadi hal yang tidak terlewatkan. Bagi Sebagian besar orang masyarakat Indonesia, terutama yang merantau, mudik menjadi agenda wajib tahunan.

Hal ini menjadi perhatian tersendiri bagi beberapa pihak terutama Dinas Perhubungan yang turut mengatur jalanya lalu lintas, tak terkecuali Bupati Sumedang.

Untuk mengantisipasi kemacetan dan membuat lalu lintas berjalan baik, Bupati Sumedang  Dony Ahmad Munir berupaya mewujudkan kenyaamanan pemudik. Salah satunya mengerahkan unsur TNI, Polri, Dishub, dan Satpol PP.

Baca Juga:Petir Rusak Rumah Warga di Ujungjaya SumedangBanjir Terjang Dua Desa di Ujungjaya Sumedang

Dikatakan Bupati, semi mensukseskan arus mudik di Kabupaten Sumedang, tentunya perlu koordinasi dan keterpaduan seluruh lintas sektoral.

“Nanti akan dikerahkan unsur TNI, Polri, Dishub, Satpol PP dan unsur lainnya. Sehingga orang yang lewat Sumedang ini aman dan nyaman,” ujarnya pada sidak pembangunan Tol Cisumdawu, baru-baru ini.

Menurutnya, bisa mudik berlebaran dengan selamat sehat dan bahagia. Inilah bagian dari saling support dan meningkatkan koordinasi diseluruh lintas sektoral. (red)

0 Komentar