Film Dewasa Gadis Pecandu! Nonton Film White Girl Gratis Disini

Film Dewasa Gadis Pecandu! Nonton Film White Girl Gratis Disini
Film Dewasa Gadis Pecandu! Nonton Film White Girl Gratis Disini (tangkapan layar Youtube Rotten Tomatoes Indie)
0 Komentar

sumedangekspres – Simak link nonton Film White Girl yang merupakan salah satu film dewasa dan dikhususkan untuk penonton yang sudah berusia 18 tahun ke atas.

Jika kamu masih berumur di bawah 18 tahun, maka lebih baik kamu tidak Nonton Film White Girl  ini ya.

Daripada kamu memaksakan Nonton Film White Girl ini dan akan berpengaruh buruk terhadap perkembangan kamu, lebih baik kamu cari film yang sesuai dengan umur kamu di website Sumeks ini.

Baca Juga:Sinopsis Sex/Life: Film Panas Fantasi Liar Pada MantanBaru akan Diuji Beban, Tol Cisumdawu Molor dari Jadwal Pembukaan

Film White Girl di Netflix ini menceritakan tentang Seorang Gadis Pecandu yang Dijebak oleh pacarnya sendiri.

Film White Girl ini menjadi rekomendasi untuk kamu mengisi waktu luang dan dapat langsung kamu saksikan melalui Netflix.

Mengutip dari Wikipedia.org, film White Girl ini memiliki genre kriminal dan drama, film White Girl mengisahkan tentang seorang gadis jatuh cinta pada pria yang baru saja dia temui dan membawanya ke hubungan yang liar hingga akhirnya dijebak.

https://www.youtube.com/watch?v=7dzrDvaHGEA

Sinopsis Film White Girl

Leah, seorang mahasiswa muda, pindah ke sebuah apartemen di Ridgewood, Queens dengan sahabatnya Katie.

Suatu malam, ketika mereka kehabisan mariyuana, dia mendekati sekelompok pemuda Amerika Latin di sudutnya dan meminta mereka untuk menjual obat itu kepadanya.

Dia kemudian mengundang salah satu pria, Blue, ke apartemennya, dia adalah seorang pengedar kokain.

Meskipun demikian, dia menolak untuk minum obat.

Blue dan Leah berhubungan seks di atap rumahnya. Setelah melihat obat-obatan yang dijual Blue, Leah memberi tahu dia bahwa dia dapat dengan mudah menghasilkan $60 dibandingkan dengan $20 yang dia jual.

Baca Juga:Percepat Transisi Energi, Mitra Program Jabar Smile Terus BertambahDitanya Soal Yana Mulyana yang Kena OTT KPK, Wagub Jabar: Nanti Pak Gubernur yang Jawab..

Dia mengundangnya ke pesta yang diadakan oleh majalah tempat dia magang, dan Blue berhasil menaikkan harganya di antara kerumunan yang kebanyakan berkulit putih.

Didorong oleh kesuksesannya, Blue mengunjungi editornya, Lloyd, dan memintanya untuk memberinya satu kilo kokain.

Lloyd setuju dan Blue serta Leah pergi ke ruang makan untuk sarapan.

Di sana salah satu pelanggan tetapnya mendekatinya dan ingin menjualnya. Dia segera ditangkap oleh polisi yang menyamar ketika menjadi jelas bahwa dia telah ditipu.

0 Komentar