END! Nonton Drakor Divorce Attorney Shin Episode 13 dan 14 Final Subtitle Indonesia

END! Nonton Drakor Divorce Attorney Shin Episode 13 dan 14 Final Subtitle Indonesia
(Istimewa/Instagram @jtbcdrama)
0 Komentar

sumedangekspres – Drama Korea Divorce Attorney Shin memasuki episode 13 pada minggu ini. Episode 13 Tayang pada 15 April 2023 dan Episode 14 Tayang pada 16 April 2023.

Jadwal tayang Drakor Divorce Attorney Shin akan hadir setiap pukul 22.30 KST atau sama dengan pukul 20.30 WIB di JTBC dan Netflix.

Anda bisa tonton Drakor Divorce Attorney Shin yang tayang di JTBC setiap hari Sabtu dan Minggu.

Baca Juga:Pandora: Beneath The Paradise Episode 11 dan 12 Sub Indo: Hong Tae Ra Diinterogasi Pyo Jae HyunNonton Drakor Joseon Attorney: A Morality Episode 5 Sub Indo : Han Soo Dibunuh ketua Jang

Nonton Drakor Divorce Attorney Shin Episode 13 dan 14 Subtitle Indonesia di link berikut ini, Simak selengkapnya!

Sinopsis Divorce Attorney Shin Episode 13 dan 14

Akhirnya tiba waktunya bagi pengacara perceraian kita untuk menghadapi musuh terakhirnya, tetapi semua perencanaan di dunia mungkin tidak cukup untuk memenangkan kasus yang tampaknya mustahil ini.

Namun, kalah bukanlah suatu pilihan karena nyawa keponakannya dipertaruhkan, dan pahlawan kita menolak untuk menyerah tanpa perlawanan.

Bersama dengan teman-temannya dan sekutu yang kuat, pengacara perceraian kami berusaha untuk mengubah sejarah dan mencapai kebahagiaan selamanya untuk selamanya.

Sung-han menghabiskan malam tanpa tidur mencoba mencari solusi, teman-temannya mengkhawatirkannya dan memutuskan untuk membantu dengan cara mereka sendiri.

Karena Young-ju baru-baru ini memecat pengemudi tepercaya Gi-young, Jung-shik berpikir membuntuti Gi-young selama berhari-hari di mobilnya yang mencolok adalah ide yang bagus – ternyata tidak.

Sung-han menjemput Jung-shik di kantor polisi dan berpapasan dengan Young-ju.

Dia menuduhnya menggunakan Lady Ma dan Gi-young untuk mencuri uang keluarga mereka, dan kemudian dia menghina Ju-hwa karena bertindak sangat putus asa di masa lalu untuk mendapatkan bagiannya juga.

Dia menyadari bahwa tidak ada gunanya berdebat dengannya dan pergi.

Baca Juga:Nonton Joseon Attorney: A Morality Episode 6 Subtitle Indonesia Resmi, Gratis Dramaqu dan DrakoindoLirik Lagu Tiktok Viral Double Take – Dhruv

Link Nonton Divorce Attorney Shin

Untuk menonton drama yang tamat pada episode 14 ini anda bisa klik tautan dibawah ini. Nonton Drakor Divorce Attorney Shin Episode 13 dan 14 Final Subtitle Indonesia

︳ KLIK DISINI︳ 

Berikut link Nonton Drakor Divorce Attorney Shin Episode 13 dan 14.

Daftar Pemain Divorce Attorney Shin

1. Cho Seung Woo sebagai Shin Sung Han

2. Han Hye Jin sebagai Lee Seo Jin

3. Kim Sung Kyun sebagai Jang Hyung Geun

4. Jung Moon Sung sebagai Jo Jung Sik

0 Komentar