Rekomendasi Tempat Wisata Dekat Tol Cipali, Exit Tol Langsung Tempat Wisata!

Rekomendasi tempat wisata dekat Tol Cipali
Rekomendasi tempat wisata dekat Tol Cipali(traveloka.com)
0 Komentar

sumedangekspres– Rekomendasi tempat wisata dekat Tol Cipali, mudik kali ini kamu melewati tol Cipali?

ternyata exit dari tol Cipali kamu berkeinginan untuk singgah dulu ke tempat wisata kamu bisa banget buat pilih tempat wisata yang berada di jalur mudik. Dalam hal ini, kamu bisa mampir ke beberapa tempat wisata dan kuliner menarik yang berada di sekitar tol Cipali.

Penasaran apa saja tempat wisata yang populer? Simak penjelasan berikut!

1. Pantai Legenda Tirtamaya, Indramayu

Di sini, kamu bisa bersantai menikmati keindahan pantai sambil minum kelapa muda yang segar. Jika kamu mudik bersama buah hati, bisa banget buat ajak mereka berenang di tepian laut. Setelah berenang, cicipi juga aneka seafood di Pondok Ikan Bakar Mina Ayu. Hidangan kepiting, udang, dan cumi-cumi juga wajib kamu coba!

Baca Juga:Rekomendasi Tempat Wisata Yang Dekat Dengan Stasiun Padalarang, Asri Banget!4 Wisata Bandung Barat Yang Hits dan Menarik Banget, Harga Tiket Terjangkau!

Pantai Legenda Tirtamaya Indramayu bisa kamu capai dengan keluar di gerbang Tol Kertajati, lalu ikuti arahan hingga mencapai Jl. Raya Juntinyuat dan Juntikedokan.

2. Waduk Jatiluhur

Ikon Purwakarta ini memiliki banyak area wisata seperti Kawasan Grama Tirta Jatiluhur dan Parang Gombong. Untuk kamu yang ingin berfoto-foto dengan panorama Waduk Jatiluhur dan berenang di water park-nya, yuk mampir ke sini!

Jika lapar, kamu dan keluarga bisa mampir ke Istora Resto Jatiluhur, untuk menikmati aneka olahan ikan yang diambil langsung dari waduk. Kapan lagi kamu bisa makan sekeluarga sambil disuguhi pemandangan indahnya Waduk Jatiluhur.

Untuk mengakses tempat wisata ini, kamu bisa keluar di gerbang tol KM 72, lalu ambil jalur Jl. Raya Cikopo, kemudian ke Jl. Ciganea atau Jl. Tol Purbaleunyi.

3. Wisata Selfie Pink Ice Cream, Cirebon

Mampir ke Cirebon nggak cuma untuk belanja di Batik Trusmi, kamu bisa juga kunjungi tempat wisata selfie yang kekinian. Di Pink Ice Cream, terdapat 13 zona tematik yang unik. Nggak jauh dari tempat ini, ada RM Empal Asem H. Abud. Cicipi empal gentong, nasi lengko, sate kambing, dan makanan khas Cirebon lainnya di sini, dijamin nggak bakal menyesal!

0 Komentar