Rekomendasi Tempat Wisata Yang Dekat Dengan Stasiun Padalarang, Asri Banget!

Rekomendasi tempat wisata yang dekat dengan stasiun Padalarang
Rekomendasi tempat wisata yang dekat dengan stasiun Padalarang(liburanyuk.co.id)
0 Komentar

sumedangekspres– Rekomendasi tempat wisata yang dekat dengan stasiun Padalarang, untuk kamu yang sedang ada di Padalarang dan sedang mencari tempat wisata di dekat stasiun Padalarang. Nah wisata inilah rekomendasi tempat wisata di Padalarang dekat Stasiun ini dapat jadi pertimbangan.

Rekomendasi tempat wisata yang dekat dengan stasiun Padalarang, Sesungguhnya, Bandung dengan semua kemudahannya memberi banyak alternatif tempat menarik untuk didatangi. akan tetapi, buat anda yang berencana datang ataupun tinggal di dekat Stasiun Bandung, tempat wisata terdekat pasti dapat jadi pertimbangan tersendiri. terdapat beberapa jenis wisata yang dapat anda lakukan, kayak wisata kuliner dekat Stasiun Bandung, wisata alam, ataupun wisata belanja.

Nah kali ini wisata murah akan memberikan 6 Rekomendasi Tempat Wisata di Padalarang Dekat Stasiun antara lain

Baca Juga:4 Wisata Bandung Barat Yang Hits dan Menarik Banget, Harga Tiket Terjangkau!Rekomendasi Tempat Wisata Murah Dekat Tol Cileunyi, Banyak Wisata Menarik!

  1. Situ Ciburuy
    Kabupaten Bandung Barat mempunyai beraneka ragam objek wisata, salah satunya situ Ciburuy yang terletak di jalan Bandung-Cianjur desa Ciburuy, Kecamatan Padalarang.

Situ Ciburuy adalah danau buatan yang pada bagian tengahnya ada pulau buatan. Di situ Ciburuy, pelancong dapat mengerjakan beraneka ragam kegiatan mulai dari mengelilingi situ memakai perahu yang bisa disewa ataupun juga sekedar menikmati suasana situ. oh iya wisata objek wisata situ Ciburuy yang terletak di Kabupaten Bandung Barat ini, jadi salah satu bagian lagu dari Jawa Barat berjudul Bubuy Bulan

2. Stone Garden Citatah
Buat anda yang mau merasakan pesona susunan batu gamping ( kapur ) zaman purba, maka Stone Garden Citatah merupakan rekomendasi paling cocok.

Tempat wisata batu purba ini terletak di desa Gunung Masigit, Citatah, Kec. Cipatat, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. panorama hijau dan juga eksentrik bisa dilihat dari puncak bukit bebatuan ini.

Harga tiket Masuk Stone Garden Citatah
Harga tiket masuk Stone Garden ini cuma sebesar Rp. 10. 000, 00 per orang. Harga yang amat terjangkau apabila dibandingkan oleh pesona alam yang bakal dilihat nantinya.

Kendaran yang anda bawa pun dipastikan terjamin, karna terdapat tempat parkir eksklusif yang disediakan oleh pengurus tempat wisata ini.

0 Komentar