Rekomendasi Tempat Wisata Yang Dekat Dengan Stasiun Padalarang, Asri Banget!

Rekomendasi tempat wisata yang dekat dengan stasiun Padalarang
Rekomendasi tempat wisata yang dekat dengan stasiun Padalarang(liburanyuk.co.id)
0 Komentar

Alamat dan juga rute Gua Pawon
Bila kamu berencana mendatangi tempat wisata ini, tak sulit untuk menjumpai alamat gua Pawon. terdapat di desa Gunung Masigit, Kecamatan Cipatat Padalarang, sekitar 25 kilometer dari arah barat kota Bandung dengan waktu tempuh sekitar 1 sampai 2 jam dari sentral
kota.

Fasilitas di gua pawon
Dengan kian melonjaknya jumlah pelancong yang bersambang ke tempat ini, fasilitas dan juga servis di kawasan wisata pun ditingkatkan buat kenyamanan tamu. fasilitas gua Pawon telah cukup akseptabel diantaranya yang sudah disediakan:

Kawasan untuk parkir kendaraan
Mushola
Kamar mandi / MCK
Penginapan
Gerai makan, dan lain-lain

Baca Juga:4 Wisata Bandung Barat Yang Hits dan Menarik Banget, Harga Tiket Terjangkau!Rekomendasi Tempat Wisata Murah Dekat Tol Cileunyi, Banyak Wisata Menarik!

5. Gunung Hawu
Seperti namanya, tempat wisata ini terletak di dataran tinggi dan juga maksud kata Hawu sendiri dalam Bahasa Sunda yaitu perapian ataupun tungku (kompor yang memakai kayu bakar) yakni tempat untuk memasak rakyat sekitar ataupun masyarakat Sunda masa dulu, karna pada zaman dulu belum terdapat kompor gas. tempat ini dikasih julukan Hawu karna memang gunung ini berbentuk seperti Hawu dengan batu yang menjulang tinggi juga berlubang di tengahnya yang dapat anda amati dari desa Cidadap.

Tempat wisata yang terletak di Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat ini memiliki ciri dan juga daya tarik tersendiri.

Pembentukan Gunung Hawu ini berlangsung secara alamiah yang terbentuk dari batu batu kapur, prosesnya berbentuk karstifikasi yakni proses difusi senyawa karbonat asam sebagai materi penting batu batu kapur / gamping.

Hal yang dapat anda lakukan di sini bukan cuma manjat-memanjat bukit, tapi di sini pun anda dapat memanjat menaiki tebing. untuk menikmati sensasi panjat tebing ini, anda dikenakan biaya 100 ribu aja dan juga tentunya keamanannya terjaga.

Tidak cuma panjat tebing, anda pun dapat high line yakni berjalan di atas tali yang disambungkan dari ujung tebing satu ke tebing lainya dengan ketinggian 50 m di atas tanah. tidak cuma itu anda dapat berayun-ayun kaki, bahkan berkemah di atas tebing memakai hammock.

Itulah Rekomendasi tempat wisata yang dekat dengan stasiun Padalarang. Semoga bermanfaat!

0 Komentar