Daftar Pemain Doctor Cha dan Sinopsis Drama Komedi Romantis Terbaru

Daftar Pemain Doctor Cha dan Sinopsis Drama Komedi Romantis Terbaru
(Istimewa/Instagram @jtbcdrama)
0 Komentar

sumedangekspres -Simak untuk informasi Daftar Pemain Doctor Cha dan Sinopsis Drama Komedi Romantis Terbaru.

Doctor Cha akan tersedia untuk ditonton di Netflix di seluruh dunia. Namun untuk orang Korea, ini adalah asli JTBC dan tayang pada hari Sabtu dan Minggu pukul 10.30 malam (KST).

Tidak seperti kebanyakan K-drama, Doctor Cha dijadwalkan untuk rilis dengan 16 episode, seperti biasanya untuk K-drama. Ini akan dirilis dengan rangkaian dua episode biasa dalam seminggu.

Baca Juga:Nonton Drakor Oasis Episode 14 Sub Indo: Rahasia Keluarga Choi Cheol Woong Terbongkar?Nonton The Secret Romantic Guesthouse Episode 10 Sub Indo: Alasan di Balik Yi San

Doctor Cha adalah drama medis terbaru yang menyatukan sekelompok aktor berbakat eklektik, dan melemparkan mereka ke bidang medis.

Secara khusus, karakter utama kami di sini adalah Cha Jeong-suk, yang menikah dengan In-ho, kepala ahli bedah residen di rumah sakit universitas.  Dia berhati dingin,bahkan ia berselingkuh dengan istrinya, dan juga sangat picik.

Sinopsis Drakor Doctor Cha

Plot drakor Doctor Cha diawali dengan perkenalan Cha Jung Sook yang merupakan ibu rumah tangga biasa selama 20 tahun.

Sementara itu, Seo In Ho adalah suami Cha Jung Sook, yang bekerja sebagai ahli bedah senior di rumah sakit universitas.

Seo In Ho pada dasarnya perfeksionis, jadi dia selalu tampil berwibawa dan tenang meski memiliki rahasia yang luar biasa. Namun suatu hari, Seo In Ho mulai lupa betapa bersyukurnya dia memiliki Cha Jung Sook sebagai istrinya.

Di sisi lain, Seo In Ho menghadapi krisis baru yang tak terduga dalam hidupnya. Setelah kembali dari transplantasi hati, Cha Jung Sook menjadi wanita dengan semangat baru.

Bahkan Seo In Ho kembali ke sekolah kedokteran. Jauh sebelum menikah dengan Seo In Ho, Cha Jung-Sook meninggalkan karirnya sebagai dokter setelah bertahun-tahun bekerja di lapangan.

Baca Juga:Cara Menghasilkan Uang Secara Online Bisa Cair Setiap Hari Bisnis Online SolusinyaDownload Business Proposal Sub Indo Full Episode 1-12

Daftar Pemain Doctor Cha

Daftar pemain dalam Drakor Doctor Cha sebagai berikut:

– Uhm Jung Hwa sebagai Cha Jung Sook

– Kim Byung Chul sebagai Seo In Ho

– Myung Se Bin sebagai Choi Sung Hee

– Min Woo Hyuk sebagai Roy Kim

– Song Ji Ho sebagai Seo Jeong Min

– Kim ye Eun sebagai min Chae Yoon

0 Komentar