Nonton Drakor Oasis Episode 14 Sub Indo: Rahasia Keluarga Choi Cheol Woong Terbongkar?

Nonton Drakor Oasis Episode 14 Sub Indo: Rahasia Keluarga Choi Cheol Woong Terbongkar?
(Tangkapan Layar Instagram @kbsdrama)
0 Komentar

sumedangekspres – Oasis adalah melodrama dewasa dari 3 sahabat saat mereka berjuang selama pergolakan politik di Korea Selatan pada 1980-an. Saat ini Oasis Episode 14 akan tayang.

Du-hak dan Cheol-woong, saingan tapi sahabat sejak kecil jatuh cinta dengan murid pindahan baru Oh Jung-shin yang berteman dengan mereka.

Namun, sebuah insiden memisahkan mereka saat Du-hak dijebloskan ke penjara dan berubah menjadi preman untuk bertahan hidup.

Baca Juga:Nonton The Secret Romantic Guesthouse Episode 10 Sub Indo: Alasan di Balik Yi SanCara Menghasilkan Uang Secara Online Bisa Cair Setiap Hari Bisnis Online Solusinya

Oasis akan ditampilkan di saluran KBS2 dan mengudara pada pukul 9.50 malam (KST). Itu juga akan ada di platform Korea Wavve dan di Viki di wilayah tertentu.

Oasis Episode 14 Tanggal Rilis. Oasis Episode 14 akan dirilis pada Selasa 18 April sekitar pukul 12.50 (GMT). Episode ini akan dirilis sehari kemudian dengan teks bahasa Inggris di Viki.

Episode 14 berdurasi kira-kira 1 jam 10 menit, yang konsisten dengan kerangka waktu untuk drama KBS lainnya.

Preview Oasis Episode 14

Lee Doo Hak tampaknya merencanakan balas dendam terhadap Choi Cheol Woong bersama dengan Kim Hyung Joo (Do Sang Woo).

Namun, Oh Jung Jin memintanya untuk berhenti melakukan itu.

Sementara itu, Oh Man Ok (Jin Yi Han) tampak mengancam keluarga Choi Cheol Woong, terutama Kang Yeo Jin (Kang Kyung Hun) dari masa lalunya.

Hal ini membuat Kang Yeo Jin sangat marah karena nyawanya akan terancam dengan Choi Cheol Woong.

Di sisi lain, Lee Doo Hak mungkin berencana untuk menculik Oh Man Ok terlebih dahulu, yang mungkin mengetahui rahasia keluarga Choi Cheol Woong.

Link Nonton Episode 14

Baca Juga:Download Business Proposal Sub Indo Full Episode 1-12Resep Traditional Hanukkah Doughnuts Rekomendasi Dessert yang Enak

Untuk link Nonton Drakor Oasis (2023) Episode 14 Sub Indo Drama Korea Gratis bukan di DramaQu, Telegram dan Mydramalist anda bisa klik link 1 atau 2 dibawah ini.’

Berikut adalah link yang bisa anda gunakan untuk menonton drama oasis.

0 Komentar