Nonton The Secret Romantic Guesthouse Episode 10 Sub Indo: Alasan di Balik Yi San

Nonton The Secret Romantic Guesthouse Episode 9 Sub Indo: Ye San adalah Lee Seol, Drakoindo, Dramaqu dan Mydramalist
(Istimewa/Instagram @sbsdrama.official)
0 Komentar

sumedangekspres – Dibawah Link Nonton The Secret Romantic Guesthouse Episode 9 yang bisa anda gunakan untuk menonton drama tersebut.

Sebelumnya di Episode 9 The Secret Romantic Guesthouse, Yi San mengaku sebagai Lee Seol. Dan Oh melarang Yi San menjadi Penjaga Kekaisaran karena khawatir.

Sementara itu, Kepala Jang memerintahkan Yook Ho untuk menemukan Lee Seol dan akan diberi imbalan posisi pemerintahan jika menemukannya.

Baca Juga:Cara Menghasilkan Uang Secara Online Bisa Cair Setiap Hari Bisnis Online SolusinyaDownload Business Proposal Sub Indo Full Episode 1-12

Sebelum nonton drama Korea The Secret Romantic Guesthouse, berikut sinopsis The Secret Romantic Inn Episode 10 terlebih dahulu.

Drakor saeguk yang telah tayang di SBS setiap minggunya pada hari Senin dan Selasa Anda bisa menonton pada pukul 22.00 KST atau 20.00 WIB.

Sinopsis The Secret Romantic Guesthouse Episode 10

Di episode 10 The Secret Romance Inn, Yoon Hong Joo ingin tahu kenapa Si Yeol begitu baik padanya.

Yi Seol kemudian mengungkapkan bahwa dia melihat dirinya di Hong Joo dan Yi Seol merasa bahwa mereka memiliki banyak kesamaan.

Sementara itu, ribuan orang tewas di tangan seorang menteri istana, dan orang-orang terus memohon kepada raja untuk menyelamatkan keluarga mereka.

Setelah mendekati kehidupan raja, Yi San sangat terkejut dengan apa yang terjadi di sana. Apapun, dia tetap bertekad untuk mencapai tujuannya.

Link Nonton Episode 10

Link Nonton Drama Korea The Secret Romantic Guesthouse (2023) Episode 10 Sub Indo bukan di Drakoindo, Dramaqu dan Mydramalist klik tautan yang tersedia.

Baca Juga:Resep Traditional Hanukkah Doughnuts Rekomendasi Dessert yang EnakDaftar Pemain Drakor Business Proposal Lengkap

Drama ini telah tayang perdana sejak 6 Februari 2023. Tayang Kapan Drakor The Secret Romantic Guesthouse Episode 9? Untuk episode 9 tayang Senin 17 April 2023

0 Komentar