Mimpi Buruk atau Kenyataan? Mengupas Potensi Degradasi Chelsea di Liga Premier

Mimpi Buruk atau Kenyataan? Mengupas Potensi Degradasi Chelsea di Liga Premier
(Twitter Inc.) Mimpi Buruk atau Kenyataan? Mengupas Potensi Degradasi Chelsea di Liga Premier
0 Komentar

sumedangekspres – Kali ini kami akan memberikan informasi seputar olahraga sepakbola luar negeri mengenai Mimpi Buruk atau Kenyataan? Mengupas Potensi Degradasi Chelsea di Liga Premier, dengan kekalahan beruntun ini Lampard mengalami migren karena tidak menjumpai titik terang atau kemenangan.

Klub yang berbasis di London barat sedang mengalami krisis yang serius, dan mereka hanya memiliki dua pilihan: fokus pada upaya untuk meraih kualifikasi Liga Champions atau fokus pada upaya untuk keluar dari zona degradasi Liga Primer Inggris.

Kembalinya Frank Lampard ke Stamford Bridge seharusnya menjadi momen yang penuh harapan, tetapi kenyataannya klub ini kini terpuruk setelah menderita kekalahan 2-1 dari Brighton meski tampil lebih unggul dalam pertandingan tersebut.

Baca Juga:Pertarungan Sengit: Starlet Kotak Lokal vs. Starlet EP71 Turbo Jepang Berita Gembira! Jokowi Resmi Tetapkan Jadwal Cuti Bersama Lebaran 2023

Kekalahan ke-12 Chelsea di Liga Primer Inggris musim ini menimbulkan frustrasi dari para penggemar The Blues, yang akhirnya menyalahkan pemilik klub, Todd Boehly, yang menunjuk Lampard sebagai manajer sementara setelah Graham Potter dipecat.

Protes dari Boehly kepada para penggemar melalui kotak suara dari ruang direksi menjadi tanda kehancuran klub, yang terlihat jelas di dalam maupun di luar lapangan.

Chelsea kini berada di posisi ke-11 klasemen sementara, tertinggal 17 poin dari tim urutan keempat Newcastle United yang telah memainkan satu pertandingan lebih banyak. Bahkan, The Blues terpaut 35 poin dari pemimpin klasemen Liga Primer Inggris, Arsenal.

Meskipun klub ini telah mengeluarkan biaya lebih dari £300 juta untuk merekrut pemain baru pada bulan Januari, namun performa mereka di musim ini masih belum mencapai standar tertinggi. Para bintang baru seperti Joao Felix, Enzo Fernandez, dan Mykhailo Mudryk masih kesulitan untuk beradaptasi dengan sepak bola Inggris.

Jika Lampard tidak segera mengatasi masalah tersebut, maka Chelsea bisa mengalami kesulitan yang serius, dengan catatan buruk yang bisa mereka pecahkan pada akhir musim nanti.

Sekarang musim 2023 Liga Premier Inggris tengah memasuki pekan ke-34 dan terlihat musim yang sangat buruk bagi klub raksasa London, Chelsea FC. Setelah menghabiskan banyak uang di bursa transfer musim panas lalu, The Blues tampaknya masih kesulitan menemukan performa terbaik mereka dan sekarang terancam degradasi dari kompetisi paling bergengsi di Inggris.

0 Komentar