Review Spesifikasi All New Daihatsu Xenia

Review Spesifikasi All New Daihatsu Xenia
Review Spesifikasi All New Daihatsu Xenia(Daihatsu.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Kabar kali ini kami akan memberikan informasi mengenai  Review Spesifikasi All New Daihatsu Xenia, yang sama di upgrade seperti veloz di avanza.

Mobil ini sejak kemunculannya, Daihatsu Xenia telah mengalami beberapa perubahan.

Akhirnya di penghujung tahun 2021, Daihatsu melakukan perubahan penting yang juga menandai lahirnya Xenia generasi ketiga.

Daihatsu Xenia hadir untuk memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat. Saudara kembar Toyota Avanza telah berhasil memikat konsumen sejak awal berdiri hingga saat ini.

Baca Juga:ZIONIS Israel Membombardir Jamaah Palesina Yang Sedang IktikafProfil Biodata Ida Dayak Viral Sembuhkan Bermacam Penyakit

Tak heran jika mobil keluarga dengan harga terjangkau ini akan tetap bertahan di pasar mobil Indonesia hingga

generasi ketiga. Xenia generasi pertama diluncurkan pada tahun 2003, setelah itu dipasarkan pada tahun 2004.

Di awal kedatangannya, Xenia ditawarkan dalam tiga varian, yakni Mi, Li, dan Xi. Versi Mi dan Li menggunakan mesin 1000cc. Sedangkan versi Xi menggunakan mesin 1.300 cc.

Semua versi dilengkapi dengan girboks manual 5 kecepatan.

Eksterior

Bisa kalian lihat dari gambar di atas new xenia ini memiliki desain bodi yang terlihat berisi, dibekali dengan lampu yang telah diperbaharui menggunakan LED semuanya hingga foglamp.

Menggunakan Velg palang dan di bekali rem cakram depan dan rem tromol belakang dengan menggunakan velg palang ini menambah keeleganan dari mobil.

Memberikan grill depan seperti sarang-laba-laba yang berlobang-lobang dengan alumunium berwarna hitam.

Dilihat dari interiornya xenia ini masih sama seperti yang dahulu memberikan kursi dengan jumlah 6 kursi jadi 3 baris kursi ini masih di pertahankan oleh daihatsu.

Baca Juga:Kulit Sensitif? Coba Produk Skincare Kahf yang Aman dan MenenangkanSiap-Siap Terkejut! Manchester United Tampilkan Kiper Muda Berumur 22 Tahun dari Georgia

Ruang kepala atau headroom yang sempit pada bagian belakang ajan membuat ketidaknyamanan tetapi hanya untuk orang yang tingginya 177 keatas.

Dilengkapi juga dengan Head unit yang lumayan lebar juga dan masih tertta rapih fitur dan tombolnya.

jok baris kedua all-new Daihatsu Xenia dapat digeser ke belakang dengan jarak 20 cm ke depan dan ke belakang, membuat pengaturan tempat duduk lebih nyaman fleksibel.

0 Komentar