5 Alasan Drama Bora! Deborah Rom-Com Yoo In-na Harus Masuk Daftar Tontonan

5 Alasan Drama Bora! Deborah Rom-Com Yoo In-na Harus Masuk Daftar Tontonan
(Istimewa/Instagram @channel.ena.d)
0 Komentar

sumedangekspres – Mari intip 5 Alasan Drama Bora! Deborah Rom-Com Yoo In-na Harus Masuk Daftar Tontonan Anda.

Ceritanya mengikuti Yeon Bo-ra, yang dengan nama Deborah, bekerja sebagai pelatih kencan & merupakan penulis terlaris.

Dia memiliki nasihat untuk semua orang tentang kencan dan hubungan tetapi tidak bisa mengatakan hal yang sama tentang kehidupan cintanya sendiri.

Baca Juga:Ide Pose Foto Keluarga untuk Lebaran Bikin Foto Makin CantikNonton Stealer: The Treasure Keeper (2023) Episode 3 Sub Indo: Pencuriasn Aset Budaya

Namun, hal-hal mungkin berubah ketika dia bertemu dengan pria dingin sebagai penerbitnya, Lee Soo-hyuk, yang tidak menghargai pekerjaan seorang pelatih kencan.

Pada awalnya, mereka berada di persimpangan tetapi perlahan mencoba untuk memahami dan mengenal satu sama lain.

Pemeran Bo-ra! Deborah ini termasuk Yoo In-na sebagai Yeon Bo-ra/Deborah, Yoon Hyun-min sebagai Lee Soo-hyuk, Joo Sang-wook sebagai Han Sang-jin, Hwang Chan-sung sebagai Noh Joo-wan, Park So-jin sebagai Lee Yoo-jeong, Koo Jun-hoe sebagai Yang Jin-ho, Kim Ye-ji sebagai Yeon Bo-mi, Lee Sang-woon sebagai Yang Jin-woo, Song Min-ji sebagai Su-jin, Kim Ji -an sebagai Yu-ri, dan Park Ri-won sebagai Da-mi.

5 Alasan Drama Bora! Deborah Harus Masuk Daftar Tontonan

1. Pemeran Bintang

Yoo In-na adalah ratu rom-com seperti yang kita lihat di drama seperti Guardian: The Lonely and Great God atau Touch Your Heart dan masih banyak lagi.

Bersamanya, aktor Yoon Hyun-min juga kembali setelah hampir 3 tahun sebagai pemeran utama. Dia terkenal karena perannya dalam Witch at Court dan serial Netflix My Holo Love.

Juga, Koo Jun-hoe dari IKON, yang telah memainkan beberapa peran pendukung sebelumnya, tetapi dalam drama ini, dia jelas terlihat seperti pemeran utama kedua.

2. Perspektif Baru tentang Cinta

Drama ini menunjukkan bagaimana dalam kehidupan nyata kekhawatiran tanpa akhir tentang kehidupan, karier, planet, dan lainnya menghabiskan pikiran kita sehingga kita tidak punya waktu untuk mencari cinta.

Baca Juga:Kutipan Memaafkan Untuk Balasan Ucapan Saling Memaafkan Saat LebaranResep Lemond Cake Manis dan Segar Cocok Sebagai Sajian Keluarga

Mereka juga menyajikan fakta bahwa kurang dari 30 persen dari lima juta orang dewasa Korea saat ini sedang menjalin hubungan.

Kencan dan cinta adalah kemewahan yang tidak mampu mereka beli. Di situlah karakter Yoo In-na membawa perubahan baru, mengajak orang untuk mencintai.

0 Komentar