Nonton Stealer: The Treasure Keeper Episode 4 Sub Indo: Mencuri Warisan Budaya yang Dicuri Oleh Para Pencuri

Nonton Stealer: The Treasure Keeper Episode 4 Sub Indo: Mencuri Warisan Budaya yang Dicuri Oleh Para Pencuri
(Instagram/Istimewa @tvn_drama)
0 Komentar

sumedangekspres – Nonton Stealer: The Treasure Keeper Episode 4 Sub Indo di link berikut ini. Simak hingga akhir artikel!

Tim warisan budaya bernama Karma keluar untuk memulihkan properti yang dicuri dan memberikan keadilan dalam prosesnya.

Dengan pencuri yang berubah menjadi pahlawan bernama Skunk, Stealer: The Treasure Keeper adalah drama orang baik vs orang jahat, yang memiliki dosis aksi dan komedi yang bagus.

Baca Juga:Sinopsis dan Pemeran Stealer: The Treasure Keeper Lengkap dengan Jadwal TayangNonton Drakor True to Love (Bora! Deborah) Episode 4 Sub Indo: Deborah Mengsedih dengan Kisah Cintanya

Drama Korea baru ini akan tersedia di Viu, serta di dua saluran Korea: tvN, dan TVING.

Jika Anda menonton di Viu, tergantung di mana Anda berada, diperlukan waktu 8-24 jam untuk mendapatkan episode baru setelah dirilis di saluran Korea.

Stealer: The Treasure Keeper episode 4 dijadwalkan rilis pada Kamis, 20 April pukul 10:30 malam (KST) Stealer: The Treasure Keeper akan tersebar selama 12 episode, dan setiap episode harus berdurasi sekitar 1 jam.

Preview Stealer: The Treasure Keeper Episode 4

Sebelumnya di Stealer: The Treasure Keeper Episode 3 Hwang Dae Myung sebenarnya mampu berperan sebagai Deputy Director of Cultural Heritage Administration dan juga sebagai sigung yang berurusan dengan pencurian benda budaya.

Ini tidak mudah mengungkapkan identitasnya dan dapat mempermudah tugas yang dia lakukan.

Stealer: The Treasure Keeper Episode 4, Choi Min Woo (diperankan oleh Lee Joo Woo) sangat terkejut melihat puluhan peninggalan budaya di sebuah lokasi rahasia.

Setelah dijelaskan, benda-benda koleksi tersebut ternyata merupakan bagian dari warisan budaya yang dicuri oleh Skunk.

Baca Juga:5 Alasan Drama Bora! Deborah Rom-Com Yoo In-na Harus Masuk Daftar TontonanIde Pose Foto Keluarga untuk Lebaran Bikin Foto Makin Cantik

Hwang Dae Myung mulai melakukan aksinya mencuri warisan budaya yang dicuri oleh pencuri. Ia harus melawan beberapa orang yang menyerangnya dengan berbagai benda tajam. Untungnya, dia berhasil melawan para pencuri dan mencegah rencana mereka.

Link Nonton Kareuma: Ilgob Gaeui Joseontongbo Episode 1 dan 2

Untuk nonton kamu bisa klik link dibawah ini. Tayang di saluran Tv swasta tvN namun anda juga bisa menonton secara online di tautan di bawah ini.

Episode 2 akan tayang pada 13 April 2023 hari Kamis tayang pukul 22:30 KST atau 20.30 WIB

0 Komentar