Nonton Drakor True to Love (Bora! Deborah) Episode 4 Sub Indo: Deborah Mengsedih dengan Kisah Cintanya

Nonton Drakor True to Love (Bora! Deborah) Episode 4 Sub Indo: Deborah Mengsedih dengan Kisah Cintanya
(Istimewa/Instagram @channel.ena.d)
0 Komentar

sumedangekspres – Nonton Drakor True to Love (Bora Deborah) Episode 4 Sub Indo disini!

True to Love juga dikenal sebagai Bo-ra! Deborah adalah serial drama komedi romantis terbaru di Amazon Prime Video.

Disutradarai bersama oleh Lee Tae-gon dan Seo Min-jeong, K-Drama ini dikembangkan oleh KT Studio Genie dari skenario yang ditulis oleh Ah Kyung.

Baca Juga:5 Alasan Drama Bora! Deborah Rom-Com Yoo In-na Harus Masuk Daftar TontonanIde Pose Foto Keluarga untuk Lebaran Bikin Foto Makin Cantik

Disiarkan di ENA, diproduksi oleh Lee Tae-gon, Lee Soo-yeon, Oh Nam-seok dan Heo Min-ho.Ceritanya mengikuti Yeon Bo-ra, yang dengan nama Deborah, bekerja sebagai pelatih kencan & merupakan penulis terlaris.

Yoo In-na dan Yoon Hyun-min berperan sebagai dua pemeran utama, yang tampaknya berada di ujung yang berlawanan tetapi tidak diragukan lagi akan tertarik satu sama lain.

Pemeran lainnya termasuk Joo Sang-wook, Hwang Chan-sung, Park So-jin dan June.

Musim 1 Bo-ra! Deborah akan menampilkan 14 episode, dengan episode dirilis setiap Rabu dan Kamis sejak penayangan perdananya. Setiap episode akan berdurasi sekitar 60 menit.

Sinopsis True to Love (Bo-ra! Deborah)

Bo-ra! Deborah, juga dikenal sebagai True to Love menghadirkan rom-com Korea terbaru untuk Anda. Yeon Bo-ra (nama pena, Deborah) adalah seorang penulis terkenal, pelatih kencan, dan influencer media sosial yang dikenal dengan saran pakar kencannya.

Sedihnya, kehidupan cintanya sendiri ada di tempat pembuangan sampah. Kemudian dia bertemu Lee Soo-hyuk, seorang perencana penerbitan yang tidak memiliki perasaan baik terhadap Bo-ra dan ‘strategi’ romantisnya.

Dia memiliki nasihat untuk semua orang tentang kencan dan hubungan tetapi tidak bisa mengatakan hal yang sama tentang kehidupan cintanya sendiri.

Baca Juga:Nonton Stealer: The Treasure Keeper (2023) Episode 3 Sub Indo: Pencuriasn Aset BudayaKutipan Memaafkan Untuk Balasan Ucapan Saling Memaafkan Saat Lebaran

Namun, hal-hal mungkin berubah ketika dia bertemu dengan pria dingin sebagai penerbitnya, Lee Soo-hyuk, yang tidak menghargai pekerjaan seorang pelatih kencan.

Pada awalnya, mereka berada di persimpangan tetapi perlahan mencoba untuk memahami dan mengenal satu sama lain.

Link Nonton Bora Deborah Episode 4

Jangan ketinggalan Nonton Drakor Bora Deborah Episode 4.
╰┈➤ KLIK DISINI
Jangan Sampai ketinggalan  episode 4 tayang pada 20 April 2023 pukul 19.00 WIB.

0 Komentar