Nonton Jinny’s Kitchen (2023) Episode 9 Subtitle Indonesia Variety Show Drama Korea V BTS

Nonton Jinny’s Kitchen (2023) Episode 9 Subtitle Indonesia Variety Show Drama Korea V BTS
(Tangkapan Layar)
0 Komentar

sumedangekspres – Nonton Jinny’s Kitchen (2023) Episode 9 Subtitle Indonesi, ikuti terus kelanjutannya dan link nonton dibawah ini.

Jam Berapa Jinny’s Kitchen Episode 9? Jinny’s Kitchen dijadwalkan setiap hari Jumat 21 April 2023 pada pukul 18.50 WIB di tvN

Hari Apa Jinny’s Kitchen Episode 9? Episode9 akan ditayangkan pada hari Jumat 21 April 2023 .

Baca Juga:Resep Pie Pisang Coklat Keju Camilan Cantik Enak dan Mudah DibuatNonton Boys Planet 999 Episode 12 (FINAL) Subtitle Indonesia: Siapa Top 9 Line yang Akan Debut?

Hanya ada 10 episode di musim Jinny’s Kitch ini, jadi akan menarik untuk melihat bagaimana episode semifinal ini akan terungkap.

Perhatian penonton mulai menyorot pada Magang Kim Taehyun adalah juru masak ahli yang bisa melakukan segalanya, mulai dari menggoreng ayam hingga membuat ramyeon.

Preview dan recap Jinny’s Kitchen (2023) Episode 9

Di episode-episode sebelumnya, kita menyaksikan hari yang sangat sibuk, ada juga reservasi yang dibatalkan.

Pelanggan sebelumnya yang tiba di Jinny’s Kitchen sebelum para pekerja tidak berhasil datang. Jika Anda juga mengikuti serial Jinny’s Kitchen dan bersemangat untuk episode 9.

Seo Jin menghabiskan beberapa waktu menunggu para pengunjung sebelum meminta Choi Woo Shik untuk menghapus pemberitahuan pemesanan.

Dia telah meletakkannya di atas meja di awal hari. Hari yang menegangkan membuat para pekerja Jinny’s Kitchen benar-benar terkuras, tetapi juga meninggalkan mereka dengan jumlah yang lebih dari 7000 Peso.

Para kru kemudian terlihat mendiskusikan bagaimana jam kerja yang lebih lama memungkinkan mereka memperoleh penghasilan tambahan.

Baca Juga:Nonton Stealer: The Treasure Keeper Episode 4 Sub Indo: Mencuri Warisan Budaya yang Dicuri Oleh Para PencuriSinopsis dan Pemeran Stealer: The Treasure Keeper Lengkap dengan Jadwal Tayang

Para penggemar Korea dapat menikmati episode 9 dari serial Jinny’s Kitchen di jaringan streaming Tving. Penggemar internasional dapat melakukan streaming Jinny’s Kitchen episode 9 di Amazon Prime Video online.

Sejak awal, V BTS telah mencatat tipnya di rak paling atas Dapur Jinny. Magang itu menemukan dua 500 dolar yang mengejutkan dia dan rekan kerjanya ketika dia turun untuk menghitung tipnya.

Kemudian Seo Jin dengan cepat menanyai V dengan bercanda tentang kemungkinan mendapatkan tip secara diam-diam dari koleksi. V menjawab dengan tidak lucu dan mencari kepercayaan bosnya.

Link Nonton  Episode 8 Sub Indo

Untuk nonton Jinny’s Kitchen (2023) Sub Indo: Variety Show Terbaru V BTS, Park Seo Jun, Choi Woosik. Mydramalist, DramaQu dan Telegram klik link dibawah ini!

0 Komentar