Nonton Boys Planet 999 Episode 12 (FINAL) Subtitle Indonesia: Siapa Top 9 Line yang Akan Debut?

Nonton Boys Planet 999 Episode 12 (FINAL) Subtitle Indonesia: Siapa Top 9 Line yang Akan Debut?
(Tangkapan Layar Youtube Mnet K-POP)
0 Komentar

sumedangekspres – Episode 12 dari variety show populer Korea yang sedang berlangsung Boys Planet 999 telah tayang.

Babak final serial Korea baru Boys Planet membuat para penggemar gelisah dengan penampilannya yang spektakuler dan pemeran yang menawan.

Boys Planet 999 Episode 12 akan dirilis pada 20 April 2023. Boys Planet 999 saat ini adalah salah satu serial paling trending saat ini dengan episode yang dirilis satu demi satu.

Baca Juga:Nonton Stealer: The Treasure Keeper Episode 4 Sub Indo: Mencuri Warisan Budaya yang Dicuri Oleh Para PencuriSinopsis dan Pemeran Stealer: The Treasure Keeper Lengkap dengan Jadwal Tayang

Plot mencekam Boys Planet 999 dapat dikaitkan sebagai salah satu penyebab utama mengapa serial ini berhasil mendapatkan popularitas yang memprovokasi penggemar untuk mencari Boys Planet 999 Episode 12 yang telah kami beritahukan di bagian atas.

Hanya 9 dari 18 finalis yang tersisa akan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan debut mereka di boy band terbaik dunia.

Preview dan  Rekap Boys Planet 999 Episode 12

Fans dapat melakukan streaming episode Boys Planet yang akan datang di Naver TV dan saluran YouTube Mnet K-pop. Pemirsa internasional dapat menikmati Boys Planet Episode 12 di Rakuten Viki dengan subtitle bahasa Inggris secara online.

Sementara pengikut 18 besar sudah bersenang-senang, yang lain sedih dengan eliminasi terakhir. Boys Planet mengungkapkan 18 lineup teratasnya, membuat mereka selangkah lebih dekat ke debut mereka.

Park Hanbin, yang finis di peringkat 11, adalah satu-satunya peserta yang diumumkan Mnet yang pasti akan maju sebelum acara berakhir.

Salah satu penampil terbaik dari serial ini Sung Hanbin telah mendapatkan peringkat 1 sementara Zhang Hao berada di posisi kedua.

Kim Taerae dan Kim Jiwoong berada di peringkat ketiga dan keempat di babak semifinal serial Boys Planet.

Baca Juga:Nonton Drakor True to Love (Bora! Deborah) Episode 4 Sub Indo: Deborah Mengsedih dengan Kisah Cintanya5 Alasan Drama Bora! Deborah Rom-Com Yoo In-na Harus Masuk Daftar Tontonan

Tanggal dan Waktu Rilis Episode 12: Boys Planet 999 Episode 12 akan dirilis pada 20 April 2023.

Di episode sebelumnya, penggemar bisa melihat 18 finalis teratas dan posisi mereka masing-masing. Finalis ini secara resmi akan lolos ke babak kejuaraan pertarungan sengit tersebut.

Kandidat akan menyanyikan “Jelly Pop” dan “Hot Summer” dari fase terakhir dalam dua set masing-masing sembilan.

Pemirsa global akan memiliki kesempatan untuk memilih sebelum siaran dimulai. Mereka dapat memilih pesaing mana yang akan mengambil “killing part” dari setiap penampilan.

0 Komentar