Nonton Drakor Joseon Attorney: A Morality Episode 8 Subtitle Indonesia Resmi, Gratis Dramaqu dan Drakoindo

Nonton Drakor Joseon Attorney: A Morality Episode 8 Subtitle Indonesia Resmi, Gratis Dramaqu dan Drakoindo
(Instagram/Istimewa @mbcdrama_now)
0 Komentar

sumedangekspres – Nonton Drakor Joseon Attorney: A Morality Episode 8 di link berikut ini.

Pengacara Joseon: A Moralitas adalah K-drama MBC terbaru yang menceritakan kisah Kang Han-su, seorang pengacara yang telah belajar memanfaatkan kliennya untuk keuntungan uang.

Namun, dia segera mulai memahami nilai keadilan sejati setelah dipuji sebagai pahlawan oleh rakyat jelata.

Baca Juga:Nonton Pandora: Beneath The Paradise Episode 13 Sub Indo Drama Korea Dramaqu, Drakoindo, MydramalistResep dan Cara Membuat Kentang Mustofa Pelengkap Ketupat Saat Lebaran

Seiring waktu, Kang Han-su bergabung dengan salah satu kliennya, Yi Yun-ju yang awalnya menyewa Han-su untuk membalas dendam tetapi berubah pikiran dan mendukung Han-su dalam perjalanannya menjadi seorang pengacara etis.

Pengacara Joseon: Moralitas akan dirilis pada Sabtu 8 April sekitar pukul 9:50 malam (KST) di MBC TV. Harapkan episode 8 berdurasi kira-kira 1 jam 5 menit, yang konsisten dengan kerangka waktu untuk sisa acara.

Pengacara Joseon: Musim Moralitas 1 diharapkan memiliki 16 episode, dengan dua episode dirilis seminggu. Dengan mengingat hal itu, kami memiliki 12 episode lagi setelah yang satu ini.

Ini adalah comeback Woo Do-hwan setelah menyelesaikan wajib militernya pada tahun 2022. Ia ditemani oleh Bona yang berperan sebagai Yi Yun-ju. Anda mungkin ingat penampilan luar biasa Bona sebagai Go Yu-rim di Twenty-Five Twenty-One

Recap Joseon Attorney: A Morality Episode 7

Sebelumnya Joseon Attorney: A Morality Episode 7, Yeon Joo melihat Han Soo dalam keadaan setengah sadar. Han Soo panik, melihat Yeon Joo dan langsung memeluknya, mengira itu adalah adiknya.

Han Soo mulai menangis dan Yeon Joo mencoba menenangkannya. Namun saat itu, Han Soo mengatakan bahwa dirinya sudah mengetahui identitas Yeon Joo yang tidak lain adalah sang putri.

Keesokan paginya, kondisi Han Soo baik. Namun, sikap Yeon Joo mulai berubah karena ia sudah tahu bahwa Han Soo tahu siapa dirinya sebenarnya.

Baca Juga:Resep Puding Sutra Lembut Manis dan Mudah DibuatNonton Jinny’s Kitchen (2023) Episode 9 Subtitle Indonesia Variety Show Drama Korea V BTS

Yeon Joo takut saat Han Soo mengetahui niat sebenarnya, Han Soo tidak akan bisa memaafkannya. Sementara itu, Choo Young Woo mulai gugup dengan Han Soo.

Di sisi lain, Han Soo memberikan sepatu Yeon Joo sebagai hadiah ulang tahun.

Link Nonton Joseon Attorney: A Morality Episode 8

Untuk nonton Nonton Drakor Joseon Attorney: A Morality Episode 6 Sub Indo Link Download Resmi Gratis, Tinggal Klik Link berikut ini

0 Komentar