Nonton Pandora: Beneath The Paradise Episode 13 Sub Indo Drama Korea Dramaqu, Drakoindo, Mydramalist

Nonton Pandora: Beneath The Paradise Episode 13 Sub Indo Drama Korea Dramaqu, Drakoindo, Mydramalist
(Instagram/Istimewa @tvn_drama)
0 Komentar

sumedangekspres – Pandora Beneath the Paradise adalah drama aksi thriller Korea yang mengangkat kisah seorang wanita yang harus mencapai puncak untuk melindungi keluarganya.

Disutradarai oleh Choi Young-hoon, drama ini dibintangi oleh Lee Ji-ah, Lee Sang-yoon, Jang Hee-jin, Park Ki-woong, Bong Tae-kyu, dan Shim So-young, bersama para pemeran lainnya.

Ceritanya membawa kehidupan calon presiden istri Jae-hyun, Hong Tae-ra yang mengingat kembali ingatannya dari masa lalu dan dihadapkan pada kebenaran yang berbeda dari apa yang dia pikirkan.

Baca Juga:Resep dan Cara Membuat Kentang Mustofa Pelengkap Ketupat Saat LebaranResep Puding Sutra Lembut Manis dan Mudah Dibuat

Sekarang, dia harus mencapai puncak tangga kekuasaan untuk melindungi keluarganya. Hong Tae-ra menjalani kehidupan yang membuat iri semua orang, dengan suami yang sempurna dan putri yang cantik.

Namun, hidupnya berubah ketika ingatan yang tertekan muncul kembali Serial ini akan tayang mulai 11 Maret 2023 hingga 30 April 2023.

Episode 13 dari serial ini akan tayang pada 22 April pukul 21:10 KST.

Preview Pandora: Beneath The Paradise Episode 13

Sebelumnya Pandora: Beneath the Paradise pada episode 11 telihat bahwa Hong Tae Ra diinterogasi Pyo Jae Hyun yang merupakan suaminya.

Hong Tae Ra mencampuri langkah Pyo Jae Hyun dalam politkiknya Pyo Jae Hyun yang diperankan Lee Sang Yoon terlihat berhasil menampilkan sosok yang menakutkan dan penuh misteri.

Hong Tae-ra dibuat menjadi istri ideal Jae-hyun dan ini mengejutkan Hae-soo yang menghadapi Jae-hyun, hanya untuk dihadapkan pada kenyataan bahwa dia menyadari apa yang telah mereka coba lakukan.

Di tempat lain, ketiganya mendiskusikan Sujeong sekali lagi sementara Kyo-jin mencoba untuk mengetahui lebih dalam tentang apa yang terjadi padanya dan di mana dia sekarang.

Sementara itu, Hae-soo mencoba mendekati Tae-ra dan menanyainya tentang suaminya, hanya untuk diberitahu oleh Tae-ra.

Baca Juga:Nonton Jinny’s Kitchen (2023) Episode 9 Subtitle Indonesia Variety Show Drama Korea V BTSResep Pie Pisang Coklat Keju Camilan Cantik Enak dan Mudah Dibuat

Link Nonton Episode 13

Link Nonton Pandora Beneath Episode 13 Sub Indo Drama Korea Lee Ji Ah Terbaru. Anda bisa klik tautan link yang tersedia, anda bisa menonton secara legal.

Bisa ditontotn di aplikasi tvN dan Disney+ Hotstar atau di link Nonton Pandora Beneath The Paradise, pada hari Sabtu dan Minggu pukul 9.10 WIB.

0 Komentar