Tips Aman Berkenadar Terhindar dari Penyakit

lalu lintas
lalu lintas
0 Komentar

sumedangekspres, Maraknya kecelakaan lalu lintas yang sering terjadi membuat sebagian orang sangat khawatir dalam berkendara. Namun alangkah lebih bijaknya kita sebagai pengguna jalan lebih berhati-hati dan tertib dalam berkendara agar tetap selamat sampai tujuan.

Berikut tips cara aman berkendara 1 waspada saat di lampu lalu lintas sering kita lihat pengendara motor atau mobil melihat lampu lalu lintas di arah lain misalnya saat di Prapatan pengendara Lihat lampu lintas yang ditunjukkan pada arah sebelah kanan sudah berwarna kuning.

Maka pengendaraan langsung bersiap Bergas hal ini sangat berbahaya karena dari alat tersebut biasa saja masih ada kendaraan yang menerobos lalu lampu kuning 2 waspada saat melintas di dekat mobil hati-hati jika akan melintas di dekat mobil karena bisa saja penumpang mobil tersebut berhenti tiba-tiba dan mau

Baca Juga:Rekomendasi Wisata dekat Dengan Pusat KotaRekomendasi Trend Hijab Kekinian yang Populer dan Viral

Waspada saat melintas di dekat mobil yang berhenti saat melintas dekat mobil yang berhenti tidak tahu apa yang akan ada di depan mobil tersebut bisa saja ada orang yang akan menyeberang sehingga mobil tersebut berhenti jadi cobalah untuk memperlambat kendaraan dan memastikan Jalan dalam kondisi aman.

Waspada saat berkendara di samping mobil di sisi dalam tikungan ketika mobil berbelok ke tikungan Sisi belakang mobil cenderung semakin rapat ke sisi dalam karena perbedaan radius putar antara ban depan dan belakang. Sehingga tidak aman bagi motor untuk beradaptasi dalam tikungan saat mobil menikung.

Jangan mendahului mobil yang tidak aman mendahului mobil pada posisi yang tidak memungkinkan kita melihat kondisi lalu lintas di depan saat berbahaya contohnya saat di puncak tanjakan dalam terowongan tanpa pembatas jalur dekat persimpangan jalan dalam Kompleks Perumahan atau dekat sekolah di mana anak-anak banyak

Waspada saat melintas di antara mobil dan antrean saat melintas diantara mobil dan antrian bunyikan klakson bila siang hari dan nyalakan lampu jauh. Bila malam hari sering mungkin untuk memberikan perhatian dan jangkauan penglihatan kaca spion bagi kedua jalur mobil yang kita lintas sehingga pengendara mobil mengetahui keberadaan kita Semoga dengan acara aman berkendara tersebut kita bisa selalu selamat sampai tujuan. (red)

0 Komentar