Rekomendasi Wisata dekat Dengan Pusat Kota

objek wisata yang paling dekat dengan pusat kota
objek wisata yang paling dekat dengan pusat kota
0 Komentar

sumedangekspres, Merencanakan acara liburan memang menjadi hal yang penting dan menyenangkan. Apalagi kalau membahas soal rancangan tujuan wisata bersama keluarga.

Berbicara soal tujuan wisata kabupaten Sumedang memiliki banyak tempat-tempat wisata yang menarik dan sangat cocok untuk dijadikan tujuan berwisata keluarga. Soalnya di Kabupaten Sumedang Provinsi Jawa Barat ini banyak sekali wisata unggulan yang cocok untuk dijadikan liburan salah satu destinasi Sumedang yang layak untuk dieksplorasi adalah objek wisata Toga Hill.

Objek wisata ini dulunya dikenal dengan nama Kampung Toga memiliki pemandangan alam yang sangat eksotis. Secara geografis objek wisata Toga Hill berada di Desa Sukajaya Kecamatan 9 Selatan Kabupaten Sumedang Provinsi Jawa Barat.

Baca Juga:Rekomendasi Trend Hijab Kekinian yang Populer dan ViralTips Sukses Merawat Kaktus di Rumah

Selain sangat dekat dengan pusat kota objek wisata Tegal memiliki banyak kelebihan dari objek wisata lainnya itu di kabupaten ini. Tempat ini merupakan salah satu objek wisata yang paling dekat dengan pusat kota.

Untuk bisa sampai ke lokasi objek wisata ini pengunjung hanya memerlukan waktu berjalan sekitar 10 menit dari alun-alun Sumedang. Bagi wisatawan dari luar daerah yang berminat ingin menghabisi waktu libur di tempat ini bisa melakukan perjalanan melewati Jalan Prabu Gesan Ulun kemudian masuk ke arah Jalan Cut Nyak Dien dan langsung menuju arah Kampung Toga.

Jika melewati jalan Tol Cisumdawu wisatawan hanya tinggal keluar dari Gerbang Tol Sumedang Kota dari Gerbang Tol Sumedang Kota paling hanya akan menghabiskan waktu berjalan sekitar 20 menitan. Sebagai gambaran hidangan alam banyak sekali pengunjung yang datang hanya untuk bersua foto di tengah begitu para pengunjung akan disuguhkan berbagai pemandangan yang sangat keren dan menyejukkan mata

Setiap orang hanya dibayar tiket sebesar Rp10.000 per orang dan termasuk botol 1 botol air mineral itu tadi rekomendasi tempat yang menarik untuk dikunjungi ketika berwisata yang eksotis di Kabupaten Sumedang. (red)

0 Komentar