3 Rekomendasi Wisata Kuliner Terbaik dan Poluler Sumedang!

Rekomendasi wisata kuliner terbaik dan poluler Sumedang
Rekomendasi wisata kuliner terbaik dan poluler Sumedang(shutterstock)
0 Komentar

sumedangekspres– Rekomendasi wisata kuliner terbaik Sumedang, untuk kamu yang sedang liburean ke Sumedang dan mencari tempat makan yang enak bahkan terbaik banget bahkan wajib dikunjungi ketika kamu ke Sumedang, karena setiap tempat kuliner memiliki cita rasa kuliner tidak bisa diabaikan begitu saja. Rasanya tidak lengkap mengunjungi suatu daerah tanpa menikmati kuliner. Seperti jika kamu berkunjung ke Sumedang, ada banyak wisata kuliner yang bisa Anda jajal untuk menikmati hidangan khas yang menggugah selera. Berikut beberapa tempat kulineran favorit di Sumedang yang terkenal murah tapi tetap menyajikan menu yang enak.

Rekomendasi wisata kuliner terbaik sumedang, tempat makan di sumedang menyajikan menu-menu khas nusantara sunda hingga menu luar negeri. menawarkan rasa yang menggugah selera namun dengan harga yang tidak membikin kantong jebol. bila ingin harga yang sedikit murah kalian bisa mencari rumah kuliner lesehan atau kalian mau icip bakso enak juga ada, khusus anak muda yang mencari lokasi nongkrong sekaligus buat melepas rasa lapar juga tersedia.

Selain tempat makan yang cukup banyak tersaji, kalian bisa juga mengunjungi tempat wisata terkenal dan keren yang lagi hits disini, mulai dari curug cinulang, puncak damar hingga gunung tampomas yang bisa di daki dan tentunya setelah capek kalian bisa langsung menuju tempat makan terbaik yang ada di kabupaten sumedang tentunya ya….

Baca Juga:Resep Praktis Bubur Ayam Khas Bandung!Rekomendasi Wisata Yogyakarta Paling Populer dan Hits!

  1. Sate Iting

Sate Iting merupakan salah satu rumah makan dengan menu utama sate dan sudah cukup terkenal di kota sumedang, tempatnya cukup nyaman jadi sangat cocok buat makan bersama keluarga atau juga sahabat spesial anda. lokasinya juga mudah di akses. enak, kenyal, gurih banget bumbunya, wajib coba saat berkunjung ke sumedang.

Menu yang tersedia selain sate ayam ada juga sate kambing tanpa lemak, sate kambing, sate ati kambing, sate sapi, nasi goreng kambing/ayam/sapi, gule kambing, gule sapi, sop iga sapi, tempe mendoan, oseng kangkung, sambel dadak, ayam goreng dan lalap.

Alamat: Jl. Raya Cimayor, Bojongjati, Kec. Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat

0 Komentar