Nonton Drakor True to Love (Bora! Deborah) Episode 6 Sub Indo: Su Hyeok Memeluk Bo Ra

Nonton Drakor True to Love (Bora! Deborah) Episode 6 Sub Indo: Su Hyeok memeluk Bo Ra
(Istimewa/Instagram @channel.ena.d)
0 Komentar

sumedangekspres – Nonton Drakor True to Love (Bora! Deborah) Episode 6 di link berikut ini.

Bo-ra! Deborah, juga dikenal sebagai True to Love menghadirkan rom-com Korea terbaru untuk Anda. Yeon Bo-ra (nama pena, Deborah) adalah seorang penulis terkenal, pelatih kencan, dan influencer media sosial yang dikenal dengan saran pakar kencannya.

Sedihnya, kehidupan cintanya sendiri ada di tempat pembuangan sampah. Kemudian dia bertemu Lee Soo-hyuk, seorang perencana penerbitan yang tidak memiliki perasaan baik terhadap Bo-ra dan ‘strategi’ romantisnya.

Baca Juga:Nonton Drakor True to Love (Bora! Deborah) Episode 5 Sub Indo: Bo-ra Lajang dan Mengutuk Laki-LakiNonton The Secret Romantic Guest House Episode 11 dan 12 Sub Indo

Yoo In-na dan Yoon Hyun-min berperan sebagai dua pemeran utama, yang tampaknya berada di ujung yang berlawanan tetapi tidak diragukan lagi akan tertarik satu sama lain.

Komedi romantis baru Yoo In-na akan tayang di ENA dan di Amazon Prime Video di wilayah tertentu. Episode akan dirilis setiap hari Rabu dan Kamis. Subtitel harus tersedia saat dirilis.

Preview True to Love (Bora! Deborah) Episode 6

Dalam Episode 5 dari True to Love (Bo-ra! Deborah), Bo-ra menghabiskan waktu dengan Su-hyeok saat mereka berdua mendiskusikan patah hati mereka. Kemudian, dia mabuk dan memohon pada Ju-wan untuk menerimanya kembali.

Sementara itu, Sang-jin masih ingin dia menandatangani kesepakatan buku. Su-hyeok mencoba membuang cincin itu tapi tidak bisa.

Kesabaran Su Hyeok dengan Bo Ra sudah habis. Editor buku ini geram dengan tingkah Bo Ra yang tak kunjung maju.

Yang terburuk, Bo Ra masih tertekan dan sedih dan tidak memiliki keinginan untuk melanjutkan hidupnya.

Sementara itu, seseorang yang menyamar sebagai Bo Ra mencoba menghubungi Su Hyeok. Bawa mereka berdua ke kantor polisi.

Link Nonton Bora Deborah Episode 6

Baca Juga:Jinny’s Kitchen (2023) Episode 8 Subtitle Indonesia Variety Show Drama Korea V BTSAplikasi Penghasil Uang Jadi Duit Saldo E-wallet OVO, DANA, dan Gopay

Jangan ketinggalan Nonton Drakor Bora Deborah Episode 6
╰┈➤ KLIK DISINI
Jangan Sampai ketinggalan Episode 6 Bo-ra! Deborah akan dirilis pada hari Rabu 27 April pukul 9 malam KST. Waktu tayang setiap episode adalah sekitar 60 menit.

Bo-ra! Deborah akan menampilkan 14 episode, dengan episode dirilis setiap Rabu dan Kamis sejak penayangan perdananya. Setiap episode akan berdurasi sekitar 60 menit.

0 Komentar