Deretan Coffeeshop Di Jakarta Yang Instragamable, Menu nya Worth It Banget!

Deretan Coffeeshop Di Jakarta Yang Instragamable, Menu nya Worth It Banget!
Deretan Coffeeshop Di Jakarta Yang Instragamable, Menu nya Worth It Banget! (ig @rencoffee.eatery)
0 Komentar

4. Filmore Coffee

Fillmore Coffee menawarkan beragam varian minuman, seperti latte, coffee & milk, iced mocha, iced black, iced chocolate, dan iced matcha latte.

Untuk makanannya, tersedia finger food, seperti nachos. Sementara pilihan main course, antara lain egg on toast, chicken pizzamie ayam, nasi goreng, burger, donat, lemon leaf, dan banana bread.

Tempatnya yang teduh dan tenang sangat cocok untuk ngobrol santai, work from home, mengerjakan tugas kuliah, bahkan meeting dengan klien. Terdapat dua lantai yang bisa Anda pilih sesuai kenyamanan.

Baca Juga:Yuk Intip, 20 Rekomendasi Wisata Kuliner Di Jakarta Yang Bikin Ketagihan!30 Rekomendasi Tempat Wisata Jakarta Yang Lagi Nge-Hits 2023!

Di lantai pertama, terdapat coffee bar dengan suasana warm and comfy. Lantai duanya memang tidak terlalu besar, namun tetap nyaman untuk bersantai.

5. Kopitagram

Coffee shop ini menghadirkan interior trendi di kafe dua lantai Lantai dasarnya populer untuk bekerja, tetapi lantai duanya cocok untuk bersantai, lengkap dengan suasana ala kedai kopi Bali.

Untuk bisa menemui tempat nongkrong yang satu ini kamu bisa langsung meluncur ke Tomang, Jakarta Barat

0 Komentar