Deretan Coffeeshop Di Jakarta Yang Instragamable, Menu nya Worth It Banget!

Deretan Coffeeshop Di Jakarta Yang Instragamable, Menu nya Worth It Banget!
Deretan Coffeeshop Di Jakarta Yang Instragamable, Menu nya Worth It Banget! (ig @rencoffee.eatery)
0 Komentar

sumedangekspres – Deretan Coffeeshop Di Jakarta Yang Instragamable, Menu nya Worth It Banget!

Semakin banyak tempat nongkrong di Jakarta yang mempunyai konsep unik dan menyenangkan.

Ada yang hadir dengan desain interior 90-an, bergaya retro, hingga industrial. Jika kamu sedang mencari tempat buat bersantai dengan keluarga dan sahabat, kamu bisa mengunjungi salah satu dari beberapa lokasi coffeeshop di jakarta di bawah ini.

1. Ren Coffee and Eatery

Baca Juga:Yuk Intip, 20 Rekomendasi Wisata Kuliner Di Jakarta Yang Bikin Ketagihan!30 Rekomendasi Tempat Wisata Jakarta Yang Lagi Nge-Hits 2023!

Rekomendasi cafe pertama yaitu ren coffee and eatery yang memiliki suguhan konsep taman zen gaya Jepang.

Dibuat dengan interior stylish yang nyaman serta ruangan luas penuh jendela yang Instagramable membuat kamu akan merasa betah ketika berburu di tempat nongkrong yang satu ini.

REN Coffee & Eatery menyajikan menu makanan dengan sentuhan kuliner Jepang yang masih ramah di kantong, misalnya Katsu Curry Udon, Yakimeshi. Selain itu, rasa kopi nya juga memiliki rasa yang khas.

Berkonsep indoor dan outdoor, REN Coffee & Eatery memiliki lay out yang cukup menenangkan. Saking kerennya, coffee shop di Jakarta Selatan ini selalu dipenuhi para pengunjung, baik di hari kerja atau akhir pekan.

Harga makanan nya mulai dari 28.000an, ramah di kantong bukan?

2. Six Ounces Coffee

Six Ounces Coffee merupakan coffee shop bernuansa modern, lengkap dengan interior serba kayu dan eksterior penuh tanaman hijau.

Kafe ini tidak hanya enak buat nongkrong, tetapi juga menyajikan kopi bermutu, termasuk kopi single origin dari Bali.

Kamu bisa menemui kafe ini di Panglima Polim, Jakarta Selatan.

3. Sudoet Tjerita

Cafe ini yang satu ini memiliki konsep suasana ala Santorini di Yunani. Tidak heran bila lokasi satu ini menjadi spot yang asyik buat foto-foto.

Baca Juga:Kuliner Khas Legendaris Bogor, Rasanya Yang Lezat Membuatnya Tetap Eksis Sampai Sekarang!Lirik Lagu Nemen Beserta Artinya!

Jangan lupa untuk membawa topi dan menggunakan pakaian ala liburan ke pantai biar foto kamu terlihat lebih kece dan kekinian!

Namun sebaiknya kamu mengunjungi kafe ini di sore hari sembari menanti matahari terbenam, ya!

0 Komentar