30 Rekomendasi Tempat Wisata Jakarta Yang Lagi Nge-Hits 2023!

30 Rekomendasi Tempat Wisata Jakarta Yang Lagi Nge-Hits 2023!
30 Rekomendasi Tempat Wisata Jakarta Yang Lagi Nge-Hits 2023! (pesonaindonesia)
0 Komentar

sumedangekspres – 30 Rekomendasi Tempat Wisata Jakarta Yang Lagi Nge-Hits!

Bukan hanya wisata yang instagramable, atau kekinian saja, tetapi wisata sejarah, budaya, hingga wisata alam yang cocok untuk wisata keluarga di akhir pekan ketika berada di ibu kota Jakarta.

Bahkan, tempat wisata di Jakarta banyak sekali yang instagramable, dan murah, meskipun statusnya berada di sebuah megakota, dan ibukota negara.

Berikut Rekomendasi Tempat Wisata Jakarta yang lagi nge-hits!

1. Monas

Monumen Nasional atau yang lebih dikenal dengan sebutan monas, merupakan salah satu simbol ibukota yang wajib kamu kunjungi ketika sedang berada di Jakarta.

Baca Juga:Kuliner Khas Legendaris Bogor, Rasanya Yang Lezat Membuatnya Tetap Eksis Sampai Sekarang!Lirik Lagu Nemen Beserta Artinya!

Monas pertama kali di bangun pada era Presiden pertama republik Indonesia.

Untuk bisa sampai di puncak monas, kamu harus rela mengantri karena banyak sekali orang yang berburu pemandangan kota Jakarta dari ketinggian.

Di area bawah dari bangunan ini terdapat aula yang berisikan aneka foto perjuangan dan lain sebagainya yang bisa kamu nikmati. Konon katanya puncak dari monumen ini terbuat dari emas asli loh.

2. Planetarium Jakarta

Bagi kamu yang penasaran dengan alam semesta dan menyukai dunia astronomi, sangat cocok sekali nih berwisata di Planetarium Jakarta.

Di Planetarium Jakarta semua rasa penasaranmu akan terjawab. Menghadirkan konsep tata surya dan replikasi letak planet dan bintang, menjadikan destinasi wisata ini sangat menarik untuk dikunjungi.

Tempat wisata ini berada di Taman Ismail Marzuki. Bagi kamu yang berencana mengunjungi Planetarium, maka disarankan untuk berangkat pagi karena tempat ini hanya dibuka dari jam 09.00 hingga 13.00 WIB.

3. Taman Mini Indonesia Indah (TMII)

Taman Mini Indonesia Indah, atau TMII merupakan tempat wisata yang menyajikan beragam tradisi, dan budaya yang ada di nusantara, lengkap dengan arsitektur, pakaian, hingga tarian.

Baca Juga:Kumpulan Lowongan Kerja Bogor Terbaru April 2023Panorama Alam Bukit Alesano, Sajian Alam Terbaik Di Bogor!

Bahkan terdapat sebuah danau yang menggambarkan pulau-pulau yang ada di Indonesia.

Selain itu, di Taman Mini Indonesia Indah dilengkapi dengan fasilitas wisata lainnya, seperti kereta gantung, snowbay waterpark, Theater IMAX Keong Emas, dan berbagai macam museum.

0 Komentar